Cara Pinjam Uang di Aplikasi Dana Tanpa KTP, Begini Caranya

Pinjam Uang di Aplikasi Dana

Icolancer.comCara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP – Dimana cara pinjam uang dari aplikasi Dana tanpa KTP adalah salah satu topik yang sedang banyak dicari setiap orang. Jika kalian penasaran dapat membaca laman dibawah ini.

Memang saat ini ada banyak sekali penyedia pinjaman uang secara online, mulai dari market place hingga dompet digital berlomba-lomba menyediakan pinjaman online. Pasti kalian pada bertanya-tanya apakah benar bisa?

Mengenal Aplikasi Dana

Dana ini merupakan sebuah aplikasi dompet digital asli buatan Indonesia, pengembang PT Espay Debit Indonesia Koe. Aplikasi ini menjadi salah satu dompet digital yang bertahan di antara pesaingnya dan tumbuh semakin besar hingga sekarang. Saat ini tercatat Dana telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Baca juga ini bro :

Ada beragam fungsi yang ditawarkan oleh Dana, di antara sebagai alat pembayaran nontunai transfer ke sesama pengguna aplikasi maupun rekening bank. Sehingga pembayaran berbagai macam tagihan, saat ini penyedia layanan aplikasi dompet digital lain telah menawarkan fasilitas pinjaman atau kerap disebut pay later. Berbeda dengan Dana yang sampai saat ini bertahan hanya sebagai penyedia layanan dompet digital.

Cara Mengupgrade Akun Dana Jadi Premium

Cara mengupgrade Akun Dana Jadi Premium sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mengupgrade Akun Dana Jadi Premium sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Dana.
  2. Lalu tekan Saya.
  3. Kemudian tekan Verifikasi Akun Saya.
  4. Ambil dan kirim foto eKTP kalian
  5. Selanjutnya ambil serta kirim foto selfie kalian memegang KTP, pastikan pengambilan foto di tempat yang terang atau menghadap sumber cahaya agar wajah kalian terlihat jelas.
  6. Pastikan data yang diisi sesuai dengan data yang tercantum di eKTP.
  7. Submit.

Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP

Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP tidaklah sulit, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara agar bisa Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Dana.
  2. Pilih menu “Minta” atau “Request”.
  3. Kemudian pilih opsi “Set Amount” untuk menentukan nilai pinjaman.
  4. Tuliskan jumlah uang yang ingin kalian pinjam.
  5. setelah itu pilih Lanjutkan.
  6. Tuliskan “Catatan” bila diperlukan. Bila tidak, pilih “Lewati” atau “Skip”.
  7. Bagikan QR Code yang muncul.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara Pinjam Uang di Aplikasi Dana Tanpa KTP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!