Cara Setting 90 FPS di Apex Legends Mobile, Cek disini

Cara Setting 90 FPS di Apex Legends Mobile

Icolancer.com – Cara Setting 90 FPS di Apex Legends Mobile – Dimana FPS atau frame per second merupakan salah satu aspek penting dalam dunia gaming. Karena hal tersebut akan menentukan seberapa halus atau smooth pergerakan tampilan game kalian.

Apabila FPS drop hingga 30 FPS ke bawah, sudah pasti gerakannya akan patah-patah dan nampak seperti lag. Sehingga menyebabkan pengalaman bermain jadi tidak menyenangkan, banyak developer game jaman sekarang yang berusaha mengembangkan permainan dengan dukungan FPS tinggi. Tidak hanya terbatas sampai 30 atau 60 FPS saja, bahkan beberapa game juga sudah mendukung frame rate 90 hingga 120 FPS termasuk Apex Legends Mobile. Baca ini : Lokasi Truk Monster PUBG Mobile

Apex Legends Mobile Support 90 FPS

Apex Legends sendiri sudah mendukung settingan 90 FPS atau lebih, jika kalian memperhatikan sampai saat ini kalian memang hanya bisa menemukan settingan 60 FPS saja dan belum atau pengaturan untuk 90 FPS.

Namun menurut beberapa bocoran yang beredar, nampaknya developers Apex Legends Mobile ingin segera merilis pengaturan untuk mendapatkan 90 FPS. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena sekarang pun sebenarnya Apex Legends Mobile sudah mendukung lebih dari 60 FPS.

Jika memang smartphone yang kalian gunakan memiliki spesifikasi yang mumpuni, maka bisa mendapatkan frame rate hingga 80 FPS dengan setting Extremely High. Hal tersebut sudah cukup smooth serta mendekati settingan 90 FPS yang menjadikan pengalaman bermain jadi lebih seru. Baca juga : PUBG Mobile 2.0 Kolaborasi Dengan Evangelion

Cara Setting 90 FPS di Apex Legends Mobile

Cara Setting 90 FPS di Apex Legends Mobile ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara Setting 90 FPS di Apex Legends Mobile sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka game Apex Legends Mobile.
  2. Lalu tap menu Setting yang ada di pojok kiri bawah.
  3. Kemudian kalian pilih menu Graphic and Audio.
  4. Pada opsi Frame Rate kalian ubah ke opsi Extreme.
  5. Akan muncul notifikasi peringatan, tekan OK saja.
  6. Sekarang game akan berjalan diatas 60 FPS.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Setting 90 FPS di Apex Legends Mobile. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!