Cara Top Up ShopeePay Pakai Pulsa, Cek disini

Cara Top Up ShopeePay Pakai Pulsa

Icolancer.com – Cara Top Up ShopeePay Pakai Pulsa – Dimana kali ini banyak sekali pilihan sistem pembayaran pada aplikasi Shopee salah satunya pembayaran dengan ShopeePay. Sehingga sebagian orang memilih melakukan pembayaran lewat ShopeePay dikarenakan Pajak atau biaya penanganan tidak terlalu besar.

Terdapat juga kelebihan utamanya adalah kalian bisa mendapatkan banyak promo menarik serta salah satunya gratis ongkir apabila melakukan pembayaran lewat ShopeePay. Jika kalian ingin tahu informasi lebih lanjutnya bisa melihat laman dibawah ini. Baca ini : Cara Live di Shopee Bagi Pemula

Top Up ShopeePay Pakai Pulsa

Untuk dapat melakukan top up melalui ShopeePay pakai pulsa seperti yang kalian ketahui bahwa hanya terdapat 3 opsi saja supaya bisa melakukan Top Up ShopeePay yaitu bisa melalui Bank Transfer, Indomaret dan Alfamart. Sehingga jika kalian ingin top up bisa memilih yang mana ingin kalian gunakan.

Namun kalau kalian yang tidak mempunyai nomor rekening Bank sama sekali serta malas keluar rumah untuk Top Up di Alafamart atau Indomaret kalian bisa menggunakan cara top up dengan Pulsa saja. Cara isi ShopeePay lewat pulsa bisa kalian lihat pada laman berikutnya. Baca juga : Cara Mengatasi Limit Shopee paylate jadi 0

Cara Isi ShopeePay Lewat Pulsa 

Setelah berhasil transfer pulsa sesuai nominal yang ditentukan, jangan lupa kalian screenshot SMS sebagai bukti kalian sudah berhasil transfer pulsa. Kirim ke WhatsApp Customer Service Via Pulsa tadi konfirmasi oleh pihak CS, maka kalian akan dimintai nomor rekening Bank untuk mengisi saldo Shopeepay. Berikut ini merupakan cara isi ShopeePay lewat pulsa sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi ShopeePay.
  2. Lalu pilih logo Profi dan pilih ShopeePay.
  3. Kemudian kalian pilih Isi Saldo.
  4. Selanjutnya pilih opsi Bank Transfer.
  5. Serta ilih salah satu Bank (Bebas tapi saya sarankan BCA).
  6. Nanti akan muncul nomor rekening ShopeePay kalian, kalian bisa Screenshot atau pilih Salin.
  7. Langkah terakhir kalian kirim kode ShopeePay tersebut ke WhatsApp CS Via Pulsa tadi.
  8. Tunggu beberapa saat karena pihak Via Pulsa melakukan Transfer.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara mengisi ShopeePay lewat pulsa. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!