Cara Top Up TikTok Cash, Mudah

Cara Top Up TikTok Cash, Mudah

icolancer.com – Cara Top Up TikTok Cash, Mudah – Aplikasi TikTok saat ini menjadi aplikasi yang terpopuler dalam membuat video singkat dengan cepat. Dimana aplikasi TikTok saat ini membuming di seluruh Dunia. Oleh sebab itu, tidak heran lagi bahwa aplikasi TikTok tersebut banyak yang ingin menggunakan nya.

Sehingga saat ini aplikasi TikTok sendiri bisa menghasilkan Uang melalui TikTok Cash, mungkin bagi yang pencinta aplikasi TikTok sudah tahu dengan adanya TikTok Cash tersebut. Dimana TikTok Cash ini bisa melakukan Top Up agar bisa menaikkan levelnya yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, kali ini kita akan berikan sedikit ulasan mengenai Cara Top Up TikTok Cash, Mudah. Untuk itu kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Apa Itu TikTok Cash?

TikTok Cash Apk ini merupakan salah satu fitur terbaru yang ada didalam aplikasi TikTok yang merupakan platform streaming video berdurasi pendek yang populer di Indonesia. Baca juga : Cara Dapat Uang Dari TikTok Cash

Dimana dalam TikTok Cash ini kalian dapat menyelesaikan sebuah permainan dan misi yang harus dilakukan oleh para pengguna. Intinya menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak hanya mendapat hiburan saja, melainkan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet yang nilainya cukup lumayan.

Harga Top Up TikTok Cash

Harga top up yang harus kalian bayarkan di aplikasi TikTok Cash ini tergantung dengan level keanggotaan yang kalian pilih. Berikut ini harga top up TikTok Cash tiap level keanggotaan yang tersedia di aplikasi TikTok Cash :

Pekerja Sementara 

  • Misi : 3 misi/hari
  • Komisi : Rp.5000/misi
  • Masa aktif : 8 hari
  • Harga : Rp.49.000

Karyawan

  • Misi : 4 misi/hari
  • Komisi : Rp.5.500/misi
  • Masa aktif : 1 tahun
  • Harga : Rp.499.000

Pemimpin Grup

  • Misi : 16 misi/hari
  • Komisi : Rp.5.800/misi
  • Masa aktif : 1 tahun hari
  • Harga : Rp.1.599.000

Cara Top Up TikTok Cash

Berikut ini merupakan cara untuk melakukan top up di TikTok Cash :

  1. Pertama kalian harus login ke aplikasi TikTok Cash dengan akun yang kalian gunakan.
  2. Kemudian klik menu Anggota, disana kalian akan melihat daftar level anggota yang bisa kalian pilih.
  3. Lalu Klik tombol Bergabung Sekarang pada level TikTok Cash yang kalian inginkan, selanjutnya tap tombol Konfirmasi. 
  4. Kemudian tekan saja tombol metode pembayaran yang tersedia, yaitu Permata Bank.
  5. Catat atau screenshot detail nomor pembayaran yang muncul agar kalian bisa top up TikTok Cash. 
  6. Setelah itu transfer uang kalian ke nomor pembayaran tersebut untuk melakukan Top UP TikTok Cash.
  7. Silahkan kalian bayar di menu transfer > metode pembayaran Bank Permata > isi nomor rekening yang tadi sudah kalian catat atau screenshot.
  8. Terakhir setelah transfer sudah sukses terkirim, maka kalian bisa buka TikTok Cash untuk melihat level keanggotaan kalian.

Jadi, disini kami ingatkan kembali jangan melakukan deposit dalam jumlah besar. karena aplikasi TikTok Cash ini belum menjamin penipuan atau tidak. Oleh sebab itu, kami menyarankan kalian agar berhati-hati untuk menggunakan aplikasi penghasil uang yang melakukan Deposit terlebih dahulu. Baca juga : Arti DC Di TikTok

Nah, sekian dulu penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Top Up TikTok Cash, Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!