Cara Transfer Saldo OVO ke ShopeePay Terbaru 2022, Cek disini

Cara Transfer Saldo OVO ke ShopeePay

Icolancer.comCara Transfer Saldo OVO ke ShopeePay Terbaru 2022 – Jika kalian ingin top up ShopeePay tapi malas ke ATM, kalian bisa transfer Saldo OVO ke ShopeePay Terbaru 2022. Karena hal ini merupakan salah satu cara isi saldo ShopeePay terbaru tanpa harus pergi ke ATM.

Seiring berkembangnya zaman memang saat ini banyak kemudahan yang kalian temui salah satunya yaitu melakukan transfer dengan menggunakan aplikasi OVO. OVO merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Banyak dari kalian yang menggunakan OVO untuk melakukan transaksi seperi transfer serta kebutuhan pembayaran online di berbagai platform perbelanjaan seperti Shopee dan yang lainnya.

Syarat Transfer OVO ke ShopeePay

Mengenai Syarat Transfer OVO ke ShopeePay tidaklah sulit, kalian bisa melihat beberapa syarat Transfer OVO ke ShopeePay yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa syarat Transfer OVO ke ShopeePay sebagai berikut :

  1. Akun OVO sudah upgrade ke akun premier.
  2. Memiliki jumlah saldo yang mencukupi.

Dengan adanya Syarat Transfer OVO ke ShopeePay yang sudah kami berikan diatas, akan mempermudah kalian yang ingin menggunakan cara Transfer Saldo OVO ke ShopeePay Terbaru 2022. Cara Kirim Uang OVO ke ShopeePay dapat kalian lihat pada laman berikutnya.

Baca ini juga bro :

Cara Kirim Uang OVO ke ShopeePay

Cara Kirim Uang OVO ke ShopeePay sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mengkirim Uang OVO ke ShopeePay sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Shopee, pilih menu ShopeePay.
  2. Lalu lanjut dengan tap opsi Isi Saldo.
  3. Kemudian pilih metode pembayaran Bank Transfer.
  4. Maka akan muncul nomor virtual account.
  5. Selanjutnya kalian buka aplikasi OVO.
  6. Pilih menu Transfer > Ke Rekening Bank.
  7. Masukkan nama bank dan no virtual account.
  8. Jangan lupa masukkan juga nominal transfer.
  9. Jika semua sudah terisi, tekan Lanjutkan.
  10. Lakukan pengecekan data sekali lagi.
  11. Apabila sudah sesuai, tekan Konfirmasi
  12. Masukkan PIN OVO kalian serta tunggu prosesnya.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara Transfer Saldo OVO ke ShopeePay Terbaru 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!