Cara Ubah Bahasa di Capcut Supaya Normal Kembali, Cek Disini!

Cara Ubah Bahasa di Capcut

icolancer.com – Cara Ubah Bahasa di Capcut Supaya Normal Kembali – Kembali kita akan membahas seputar aplikasi editor yaitu Capcut. Dimana aplikasi Capcut ini merupakan aplikasi yang terpopuler saat ini yang mana didalam aplikasi Capcut tersebut memiliki banyak fitur canggih yang bisa kalian dapatkan untuk mengedit foto dan video agar lebih menarik.

Namun, akhir-akhir ini para pengguna Capcut mengeluh dengan Bahasa yang digunakan pada aplikasi Capcut tersebut setelah melakukan update. Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui cara ubah Bahasa di Capcut maka kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Bahasa di Capcut Berubah

Bahasa di Capcut berubah saat aplikasi tersebut melakukan update aplikasi Capcut terbaru. Oleh sebab itu, bahasa default aplikasi Capcut saat ini telah berubah.

Namun, perlu kalian ketahui bahwa Bahasa Capcut ini berubah mengikuti dengan bahasa utama yang kalian gunakan di Hp. Jika kalian menggunakan Bahasa Indonesia maka otomatis bahasa di Capcut menggunakan Bahasa Indonesia. Baca juga : Download Apk Capcut Mod Versi 2.7.0

Begitu juga sebaliknya, jika kalian menggunakan Bahasa Inggris maka otomatis bahasa di Capcut menggunakan Bahasa Inggris. Oleh sebab itu, semua tergantung pada pengaturan bahasa perangkat telepon yang kalian gunakan.

Cara Mengubah Bahasa di Capcut

Jika kalian ingin mengubah Bahasa di Capcut, maka kalian dapat mengikuti Tutorial yang kami bagikan saat ini. Namun, yang perlu kalian ketahui bahwa setiap merk HP punya setelan yang berbeda-beda. Berikut ini kira-kira cara untuk mengubah bahasa di aplikasi Capcut :

  1. Pertama buka pengaturan yang ada di HP kalian > ketikkan Bahasa di kolom pencarian > Jika kalian gunakan bahasa Inggris > ketikkan Language di kolom pencarian. 
  2. Selanjutnya tap menu Bahasa > pilih daftar bahasa yang bisa kalian gunakan sebagai bahasa utama di HP kalian.
  3. Pilih bahasa utama menjadi bahasa yang ingin kalian gunakan di aplikasi Capcut.
  4. Setelah kalian mengubah bahasa yang digunakan oleh sistem telepon kalian, maka akan otomatis Bahasa di Capcut pun berubah sesuai pilihan bahasa yang kalian gunakan.

Dengan mengikuti cara diatas, maka kalian sudah berhasil mengubah Bahasa di Capcut tersebut. Nah, begitulah kira-kira penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Ubah Bahasa di Capcut Supaya Normal Kembali. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga : Download Alight Motion Mod Apk Pro Versi 3.7.2

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!