Cara Update Microsoft Office Terbaru 2021

Update Microsoft Office

Icolancer.com – Cara Update Microsoft Office Terbaru 2021 – Pasti kalian sedang mencari cara update Microsoft Office sudah menjadi kebutuhan agar performa office bisa lebih mulus, apalagi mengingat Microsoft selalu memberikan update secara berkala untuk meningkatkan kenyaman dan keamanan saat berada di depan layar komputer/PC.

Hanya saja tidak semua orang rajin memperbaharui Microsoft Office, mungkin kalian juga pernah mengalami kondisi ketika menerima file Office 2010. Tetapi sangat disayangkan Microsoft Office di laptop atau komputer kalian masih versi Office 2007. Baca ini : Cara Memisahkan Tabel di Word

Manfaat Update Microsoft Office Terbaru 2021

Selain itu kalian bakal lebih merasa kekinian karena sudah bisa update Office Microsoft, secara tidak langsung produktivitas kerjamu juga bakal meningkat. Pasalnya versi teranyar Microsoft Office punya fitur yang lebih lengkap dan menawarkan keamanan file Office dari serangan virus atau mallware. Berikut ini merupakan manfaat dari update Microsoft Office terbaru sebagai berikut :

  1. Menambah Fitur Microsoft Office Terbaru

Dengan menggunakan Windows XP atau Vista, kalian bisa bandingkan kelengkapan Office dengan membuka Microsoft Word. Fitur table Ms.Word Windows 7 hingga 2019 pasti banyak perubahan positif dan lebih lengkap, ditambah lagi tampilan layar Office lebih dinamis dan nyaman di mata.

2. Update Sistem Operasi

Microsoft juga mengikuti perkembangan operasi sistem yang ada pada komputer dan McOS, semakin canggih sistem operasi maka layanan Microsoft Office juga harus menyesuaikan. Manfaatnya ketika kalian sudah update Office, kinerja komputer bakal lebih responsif dibandingkan menggunakan Office versi sebelumnya.

3. Update Keamanan

hal terpenting lainnya setelah melakukan update pada Microsoft Office adalah file-file penting kalian bakal lebih aman dari retasan virus dan mallware. Sama seperti Microsoft Office, para hacker juga selalu melakukan update kemampuan virus dan mallware agar bisa menembus dan meretas file Office terbaru. Baca juga : Cara Membuat Struktur Organisasi di Word

Cara Update Office Windows 7 dengan Microsoft Update

Meskipun sudah rilis sejak satu dekade lalu, Windows 7 masih punya tempat di laptop atau komputer pengguna Indonesia. Biasanya Windows 7 masih digunakan untuk perkantoran atau laptop versi lama. Untuk meng-update Office pada Windows 7 lewat Micosoft Update, kalian bisa melakukan beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini sebagai berikut :

  1. Tutup semua program yang kalian buka di komputer/PC.
  2. Lalu Pilih Start , dan pilih Control Panel.
  3. Kemudian pilih System and security.
  4. Setelag itu pilih Windows Update.
  5. Nanti di panel sebelah kiri, pilih Change Setting.
  6. Di bawah Important Update, pilih Instal update automatically, pilih waktu update otomatis.
  7. Terakhir Recommed Update, centang kotak Give me recommend updates that some way I receive important updates, lalu tekan OK.

Cara Update Office Windows 8/8.1 melalui Microsoft Update

Kalian yang sedang menggunakan Office Windows 8, pasti kalian sangat butuh cara yang berbeda untuk melakukan update Office di laptop. Pengaturan agar kalian bisa melakukan update Office lewat Microsoft Update punya langkah-langkah yang sama dengan update Windows 7. Berikut ini merupakan cara update Office Windows 8/8.1 melalui Microsoft update sebagai berikut :

  1. Tutup semua program yang kalian buka di komputer/PC.
  2. Llau pilih Start ,pilih Control Panel. ataupun kalian bisa menggunakan tombol Windows + X, lalu pilih Control Panel.
  3. Kemudian pilih juga System and security.
  4. Pilih Windows Update.
  5. dalam panel sebelah kiri, pilih Change Setting.
  6. Di bawah Important Update, pilih Instal update automatically dan pilih waktu update otomatis.
  7. Nanti pada Recommed Update, centang kotak Give me recommend updates that some way I receive important updates, lalu tekan OK.

Cara Update Office Windows 10 Menggunakan Microsoft Update

Untuk laptop atau komputer terbaru yang sekarang ini beredar biasanya sudah menggunakan Windows 10. Tentunya tampilannya bakal berbeda dengan versi Windows sebelumnya. Meskipun beda tampilan, langkah-langkah pun juga sedikit ada kemiripan. Berikut ini merupakan cara update Office Windows 10 menggunakan Microsoft update sebagai berikut :

  1. Kalian dapat membuka Windows Update dengan memilih Start > Setting > System and security.
  2. Lalu pilih Opsi lanjutan.
  3. Kemudian nanti bawah pilih cara pembaruan terinstal, lalu pilih opsi kamu mau dan centang kotak Beri saya pembaruan untuk produk Microsoft lainnya ketika saya memperbarui Windows sehingga anda bisa memperoleh pembaruan Office.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara update Microsoft Office terbaru 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!