Daftar Jenis Mobil Terbaru Indonesia 2020

Icolancer.comDaftar Jenis Mobil Terbaru Indonesia – Untuk model tahun 2020, ada lebih dari 45 SUV, mobil, dan truk yang semuanya baru dan didesain ulang. Tentu saja dilengkapi beragam fasilitas yang sangat menjanjikan, performa yang lebih baik juga. Berikut beberapa daftar jenis mobil terbaru Indonesia 2020 yang bisa jadi pertimbangan jika ingin membeli mobil di tahun ini.

Daftar Jenis Mobil Terbaru

Kia Telluride

Daftar Jenis Mobil Terbaru Indonesia

Kia Telluride adalah SUV 3 baris yang luas dan mewah yang memadukan fitur kepraktisan dan keselamatan yang dibutuhkan keluarga dengan kenyamanan dan fasilitas konektivitas yang diinginkan seluruh kelompok. Dan, seperti yang dijelaskan, Kia tipe SUV edisi terbaru ini akan membuatmu sangat nyaman sepanjang hari. Perjalanan yang sangat jauh tidak akan terasa jika kamu mengendarai mobil ini.

Untuk SUV tinggi, lebar, besar dan berat yang dilengkapi dengan mesin V6 291 tenaga kuda, Kia Telluride bagus dalam hal gas. Ini diberi peringkat EPA untuk mendapatkan minimum 21 mpg dalam berkendara bersama dengan all-wheel drive (23 mpg dengan roda depan). Perlu diingat, bahwa peringkat ekonomi bahan bakar resmi sering optimis.

Baca juga : Jenis Mobil Terbaru

Kelebihan : Mobil yang besar dan sangat cocok untuk keluarga, Paket SX Prestige yang mewah, Teknologi infotainment & keselamatan modern, Garansi lama, SUV ukuran keluarga dengan 3 baris tempat duduk dan untuk 8 penumpang. Dilengkapi mesin V6 291 tenaga kuda serta Penggerak roda depan atau semua-rodanya.

Kekurangan : Tidak ada kursi bangku baris kedua untuk trim EX dan SX, Tidak tersedia hotspot Wi-Fi & sistem hiburan di kursi belakang, off-roader yang tidak kasar

Hyundai Palisade

Daftar Jenis Mobil Terbaru Indonesia

HYMTF Hyundai, -23,55% SUV menengah 3-baris diperhalus dan nyaman, dengan fitur-fitur seperti satu-sentuhan geser baris kedua dan baris ketiga yang dioperasikan dengan tenaga yang membuat interior Palisade sangat serbaguna. Selain itu, SUV ini dipenuhi dengan rasa nilai yang kuat dari Hyundai; serangkaian kenyamanan dan fitur keselamatan canggih menjadi standar.

Palisade ditenagai oleh V-6 3,8 liter. Digabungkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, tenaga mesin 291 dan torsi 262 lb-ft cukup untuk aplikasi ini. Transmisi Palisade dapat digeser secara manual dengan dayung yang dipasang di roda kemudi. Gearbox bergeser dengan lancar sendiri, tetapi ada beberapa pengocok rasio yang sibuk saat mendaki bukit. Penggerak roda depan adalah standar, sedangkan penggerak semua roda adalah opsional pada semua level trim.

Baca juga : Asuransi Kendaraan

Pengujian SEL all-wheel-drive dan memberikan hasil pengujian yang memadai — jika tidak eksklusif — di jalur pengujian kami. Dalam pengujian kami, Palisade berubah dari nol hingga 60 mph dalam 6,9 detik dan Palisade membutuhkan 182 kaki untuk berhenti dari 70 mph. Itu terbukti sedikit lebih cepat daripada Kia Telluride tetapi lebih lambat dari Chevy Traverse. Interiornya luas, operasi infotainmen sederhana, area kargo besar mudah diperluas. Kekurangan interiornya Radio satelit membutuhkan biaya ekstra, banyak suara angin, kantong pintu yang kencang.

Kelebihan : V-6 cukup manjur untuk segmen ini, transmisi bergeser dengan lancar.

Kekurangan : Transmisi menjadi bingung ketika berkendara ke atas bukit.

Toyota GR Supra

Daftar Jenis Mobil Terbaru Indonesia

Dengan gaya yang memberi penghormatan kepada Toyota kuno, dan powertrain dan suspensi yang sepenuhnya modern, Toyota TM yang serba baru, + 3,42% GR Supra memberikan anggukan pada warisannya sambil mengukir tempatnya sendiri di dunia sport coupe.

Exterior mobil ini memiliki Desain aerodinamis menghadirkan stabilitas dan presisi, menghasilkan downforce yang efektif, menjadikannya pengalaman berkendara yang luar biasa tanpa hambatan. Untuk desain Interior memiliki desain Kesempurnaan. Tata letak sakelar linier telah diadopsi untuk memungkinkan operasi alami, berkontribusi pada kokpit yang memungkinkan pengemudi berkonsentrasi pada mengemudi dengan perubahan garis pandang minimal.

Performance : Toyota GR Supra baru telah dikandung sebagai mobil sport dalam bentuk paling murni. Mesin Lurus dengan gulir ganda Turbocharger untuk menciptakan GR Supra sederhana: Kami mau untuk membuat mobil pengemudi terbaik. Di bawah kap, 3.0-liter twin-scroll turbocharged dengan inline enam mendefinisikan responsif, membiarkan pengemudi mengendalikan throttle dengan presisi milimeter. Untuk meningkatkan mengemudi Pengalaman, mesinnya bergerak sejauh kembali, dan serendah mungkin – mengoptimalkan pusat gravitasi untuk berat depan / belakang 50:50 distribusi.

Baca juga : Jenis Usaha Mendapatkan Hasil

Suspensinya Double-joint Type MacPherson Strut (depan), Multi-Link (belakang). Remnya Ventilated Disc Brake with Fixed Caliper 4-cylinder (depan), Ventilated Disc Brake with Floating Caliper 1-cylinder (belakang). Dilengkapi Mesin 2.998 cc, B58, 6 Cylinders, Inline Type, 24-Valve DOHC, Chain Drive with Variable Valve Timing (IN/EX), Twin-scroll Turbocharger

Subaru Outback

Daftar Jenis Mobil Terbaru Indonesia

Subaru Outback yang mewah dan kelas atas, yang semuanya baru untuk tahun 2020, memiliki keamanan, kepraktisan, dan kenyamanan untuk tugas sehari-hari, tetapi kesiapannya untuk kegiatan di luar ruangan dapat menjadikan akhir pekan sebagai petualangan.

Berdasarkan dimensinya, Subaru Outback 2020 diklasifikasikan sebagai SUV menengah. Tetapi jika dilihat dari samping, Anda mungkin akan berpikir Outback memiliki tampilan gerobak yang berbeda, meskipun yang kasar. Apa pun sebutannya, Outback adalah salah satu kendaraan paling serbaguna, berkemampuan dan nyaman di kelasnya. Dan untuk tahun 2020, Outback sepenuhnya didesain ulang.

Menggerakkan Pedalaman baru ini adalah salah satu dari dua mesin baru: mesin boxer empat silinder 2,5 liter dan mesin 2,4 liter turbocharged. Mesin turbocharged sangat menarik mengingat dorongan dalam tenaga dan ekonomi bahan bakar dibandingkan dengan Outback’s enam silinder non-turbocharged lama. Kedua mesin datang standar dengan transmisi otomatis variabel kontinu (CVT). Subaru telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk menyetel operasi CVT agar tidak terlihat di sebagian besar pengendaraan.

Ada beberapa kekurangan, seperti sedikit kebisingan kabin yang mengganggu pada kecepatan jalan raya dan layar sentuh gaya tablet 11,6 inci yang baru yang terlihat hebat tetapi kadang-kadang sulit untuk digunakan. Tetapi sebaliknya, Outback baru ini sangat mengesankan. Kursi-kursinya sangat nyaman, ruang kargo kompetitif, dan fitur-fiturnya berlimpah. Sebelum Anda memilih untuk membeli SUV menengah lainnya, pastikan untuk mengambil Outback 2020 untuk test drive.

Ford Explorer

Daftar Jenis Mobil Terbaru Indonesia

SUV bertingkat dari Ford F, + 6,10% kembali pada platform penggerak roda belakang semua-baru untuk tahun 2020. Itu mungkin terlihat mirip dengan Explorer sebelumnya, tetapi model baru menawarkan lebih banyak ruang, opsi mesin baru termasuk hibrida, dan model ST baru panas. Ford Explorer sepenuhnya didesain ulang untuk tahun 2020. Bagian dari generasi Explorer keenam yang diperkenalkan untuk tahun 2020.

Sekarang memasuki generasi keenamnya, Ford Explorer 2020 mewakili pemikiran ulang lengkap dari SUV keluarga tiga baris ini. Penjelajah awal dibangun di atas kerangka truk dan terutama digerakkan oleh roda belakang, dan model yang keluar menggunakan tata letak roda depan dan menggunakan konstruksi unibody seperti mobil.

Baca juga : Aplikasi Lucky Patcher

Model 2020 yang semuanya baru menggabungkan elemen terbaik dari masing-masing. Ia kembali ke tata letak roda belakang, tetapi bodinya mempertahankan konstruksi unibody. Detail ini tidak jelas pada awalnya karena Explorer baru menggunakan isyarat gaya yang sudah dikenal yang memberikan kemiripan keluarga yang kuat. Petunjuk luar ini hanya mengisyaratkan perubahan transformatif yang tersembunyi di bawah lembaran logam.

Kelebihan :  Menambah ruang penumpang dan ruang kargo, Platform penggerak roda belakang meningkatkan penanganan dan penarik, Fitur bantuan teknis dan driver tambahan, Versi ST hybrid dan kinerja tinggi baru, Kapasitas tempat duduk maksimum adalah tujuh, dan sebagian besar dilengkapi untuk kursi enam.

Kekurangan : Harganya bisa menjadi sangat mahal dengan tergesa-gesa, Bahan interior bisa lebih baik di trim yang lebih tinggi, Port USB tidak cukup.

Itulah beberapa daftar mobil terbaru di Indonesia 2020, mobil terbaru ini direkomendasikan karena memiliki beberapa kelebihan. Tapi tentu saja tetap ada beberapa kekurangan, sehingga sebelum membelinya Anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *