Download Apk Gcam Nikita 2.0, Begini Caranya

Download Apk Gcam Nikita 2

Icolancer.com – Download apk Gcam Nikita 2.0 – Dimana GoogleCam Nikita ini merupakan salah satu aplikasi kamera yang memiliki banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan di GCam Nikita 2.0 untuk mendapatkan hasil jepretan semaksimal mungkin. Kalian yang hobi berburu foto dengan menggunakan kamera hp bisa mencoba menggunakan GCam Nikita 2.0.

Hal tersebut dijamin hasil foto kalian akan lebih keren dari pada menggunakan aplikasi kamera bawaan, kali ini kami akan membagikan aplikasi GoogleCam Nikita 2.0. beserta confignya jika kalian ingin mendapatkan foto yang sangat bagus dengan GCam Nikita versi terbaru ini, bisa kalian lihat pada laman dibawah ini.

Download GCam Nikita 2.0

Ternyata pada aplikasi GCam Nikita ini ada banyak fitur yang bisa kalian gunakan dengan menggunakan Google Cam Nikita 2.0 itu. Salah satu fitur yang bisa kalian dapatkan dari Google Cam Nikita 2.0 yaitu kalian juga bisa memasang config, dengan memasang config maka kalian bisa memperoleh sebuah foto yang lebih keren.

Baca ini :

Lewat config kalian bisa memperoleh auto-focus, gambar yang lebih tajam, dan yang lain-lainnya. Ada banyak config yang bisa kalian gunakan di Nikita Google Cam 2.0, setiap config punya ciri khas yang berbeda-beda sehingga kalian juga patut mencobanya. Kalian bisa mendownload Google Cam Nikita 2.0 sekaligus dengan confignya.

Download apk GCam Nikita 2.0 di https://bit.Iy/3jlyLjM

Config Google Cam Nikita 2.0 apk di https://bit.Iy/3A1RA1f

Dengan situs yang kami berikan tersebut dapat kalian gunakan secepatnya agar kalian bisa mencoba langsung aplikasi dari GCam Nikita 2.0.

Cara Pasang Config GCam Nikita 2.0

Untuk cara pasang config GCam Nikita 2.0 ini, kalian bisa melihat pada laman dibawa ini. Karena disini kami akan memberikan beberapa cara agar kalian bisa menggunakan Google Cam Nikita. Berikut merupakan cara agar kalian bisa menginstal config GCam Nikita 2.0 sebagai berikut :

  1. Kalian dapat menginstal GCam Nikita V2.0 yang kalian download.
  2. Lalu buka aplikasi GCam Nikita, dan setujui izin yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut.
  3. Kemudian tekan tombol v, serta tekan setting.
  4. Kalian dapat melihat ke bawah, tap konfigurasi dan simpan.
  5. Setelah itu biarkan kolom itu kosong, lalu simpan.
  6. Ekstrak config yang kalian download dengan ZArchiver, masukkan password ekstrak “MangUcull27”.
  7. Salin config berformat.xml yang muncul dari hasil ekstrak.
  8. Dapat masuk ke penyimpanan Internal>GCam>Configs7>tempel config yang disalin dalam folder Configs7 tersebut.

Cara Menggunakan Config GCam Nikita 2.0

Setelah kalian sukses memasang config di GCam Nikita, maka kalian bisa langsung serta menggunakannya dari laman dibawah ini. Karena disini kami akan memberikan beberapa cara yang sangat mudah, beginilah cara agar kalian dapat menggunakan Config pada aplikasi Google Cam Nikita 2.0 sebagai berikut :

  1. Kalian dapat membuka Google Cam Nikita 2.0, tekan bidang kosong disekitar tombol capture.
  2. Lalu akan muncul pilihan konfigurasi, sehingga kalian bisa memilih config mana yang ingin kalian coba.
  3. Kemudian tekan tombol kembalikan, dan tekan tombol capture untuk memotret foto dengan config yang sudah dipilih.

Config Google Cam Nikita 2.0 ini memang sangat bisa membuat foto menjadi lebih aesthetic, sehingga kalian dapat mencobanya. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!