Download Game Project M Netease Mirip Valorant

Game Project M Netease

Icolancer.com – Game Project M Netease Mirip Valorant – Dimana Valorant Mobile merupakan salah satu game yang saat ini yang sedang di nanti-nantikan oleh setiap banyak orang, karena game Valorant PC tersebut sudah laku keras dan telah dimainkan oleh banyak pemain dari berbagai negara.

Itu lah kenapa versi Mobile dari game Valorant ini memang sangat di nantikan, telah muncul sebuah game yang sangat mirip sekali dengan Valorant yaitu Project M. Serta Project M sedang ramai menjadi bahan perbincangan semua orang, maka kami disini akan menjelaskan mengenai Project M dibawah ini.

Game Project M Valorant

Project M ini adalah sebuah game Mobile yang dikembangkan oleh NetEase, sedangkan Valorant adalah game dari PC yang dikembangkan oleh Riot Games. Riot Game itu selaku developer Valorant memang berencana untuk merilis Valorant versi mobile. Baca ini : Game MPLS Online 2021

Namun sebelum Valorant mobile bisa merilis, dunia game telah digemparkan dengan munculnya Project M. Project M tersebut dinilai sangat mirip sekali dengan Valorant, tak sedikit orang yang menganggap bahwa Project M melakukan plagiat terhadap Valorant.

Download Early Access Project M Valorant

Ternyata Project M itu masih tahap percobaan, sehingga untuk saat ini NetEase membatasi jumlah pengguna saja yang bisa mendownload Project M. Selain itu Early access Project M hanya tersedia untuk server Filipina saja, sehingga kalian harus menggunakan VPN Filipina jika ingin mencoba game Project M Valorant.

Sangat disayangkan juga kini kuota pemain yang bisa mencoba Project M sudah terpenuhi, dan dalam waktu yang dekat ini kalian tidak bisa mencoba Project M tersebut. Tetapi tenang saja nanti selanjutnya di NetEase mungkin akan menambah kuota pemain yang bisa mencoba Project M. Baca juga : Game BigBang Pongs

Cara Download Project M Valorant

Untuk cara mendownload Project M yang dikabarkan plagiat Valorant itu sangatlah mudah, kalian bisa mengunduh Project M apk dengan cara mengikuti beberapa cara download dibawah ini. Berikut ini merupakan cara supaya kalian bisa mendownload Project M Valorant :

  1. Kalian harus menginstal VPN terlebih dahulu di hp, koneksikan VPN tersebut ke server Filipina.
  2. Setelah terkoneksi dengan server Filipina, maka kalian bisa menghapus semua data dari aplikasi Google Play Store kalian.
  3. Kemudian buka Play Store, dan tekan “Project M” dikolom pencarian.
  4. Jika tidak muncul e Project M, maka kalian bisa ganti akun Play Store saat ini dengan akun Google lain.
  5. Tetapi jika masih tidak bisa juga coba restart di hp, ulangi langkah diatas kalian juga bisa membuat akun Google baru menggunakan VPN Filipina. Pakai akun Google baru tersebut di Play Store.
  6. Selanjutnya setelah kalian menemukan Project M di Play Store, maka kalian bisa langsung menginstalnya.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara mendownload game Project M Valorant. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!