Download Scan Thing Apk, ini Linknya

Download Scan Thing Apk

Icolancer.com – Download Scan Thing Apk – Dimana Scan Thing Apk ini merupakan aplikasi Scanner terbaik yang memiliki berbagai kegunaan, aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa menscan dokumen. Kalian juga bisa scan objek serta teks dengan menggunakan aplikasi Scan Thing.

Karena banyak sekali orang yang mencari aplikasi tersebut, maka kami akan membahas mengenai aplikasi Scan Thing yang sedang viral. Sehingga kalian yang ingin tahu fitur serta kegunaan dan cara menggunakan Scan Thing dapat membaca laman dibawah ini. Baca ini : Zoom Tidak Bisa Sign in

Fitur Scan Thing Apk

Scan Thing ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat dipakai untuk menscan dokumen, teks, dan juga objek. Aplikasi Scan Thing itu juga bisa kalian gunakan secara gratis, yang menarik didalamnya kalian tetap bisa menggunakan Scan Thing apk meskipun tidak terkoneksi dengan internet. Berikut merupakan fitur dan kegunaan aplikasi Scan Thing :

  1. Scan Thing ini bisa dipakai untuk Scan objek. Backgroud dari objek yang kalian foto dengan Scan Thing akan otomatis terhapus. Sehingga kalian bisa menyimpan foto hasil scan tersebut.
  2. Kalian bisa scan tertulis yang terdapat dibuku, papan, dan objek lainnya. Scan Thing secara otomatis akan mendeteksi teks dalam objek tersebut, teks akan muncul dan kalian bisa menyalin teks hasil scan.
  3. Seperti Scanner pada umumnya, kalian juga bisa scan dokumen dengan menggunakan Scan thing. Dokumen yang kalian scan di Scan Thing bisa langsung disimpan ke dalam format PDF.

Download Scan Thing Apk

Sehingga kalian bisa langsung mendownload Scan Thing apk ini secara langsung dari Apple App Store, Tapi disayangkan aplikasi Scan Thing versi android masih belum tersedia. Namun download Scan Thing Android ini juga belum bisa dilakukan hingga sekarang.

Kalian juga bisa langsung download Scan Thing App dari App Store, maka cara menginstal Scan Thing ini sangatlah mudah. Download langsung serta instal aplikasi Scan Thing dengan cara menekan link yang akan kami berikan pada laman ini sebagai berikut :

Cara Menggunakan Scan Thing

Untuk cara menggunakan Scan Thing ini sangatlah mudah buat kalian gunakan, karena disini kami akan memberikan beberapa cara termudah supaya kalian bisa menggunakan Scan Thing. Berikut ini merupakan beberapa cara agar dapat menggunakan Scan Thing sebagai berikut :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi Scan Thing yang sudah sangat terinstal, kalian bisa izinkan akses yang dibutuhkan oleh aplikasi Scan Thing tersebut.
  2. Lalu akan muncul tutorial yang sangat singkat cara gunakan Scan Thing apk yang bisa kalian gunakan dengan cara menekan tombol skip.
  3. Kemudian pilih mode Scan yang kalian inginkan, jika kalian memotret teks, maka kalian bisa menekan tombol teks. Arahkan kamera pada teks yang ingin kalian Scan, dan tap layar untuk mengambil gambar.
  4. Setelah itu tunggu sebentar sampai proses Scan Text selesai, jika sudah maka tulisan akan muncul. Kalian bisa menekan tombol copy untuk dapat menyalin tulisan tersebut.
  5. Agar dapat melakukan scan objek maka kalian bisa menekan mode objek, tekan layar untuk memotret objek serta tunggu proses scan selesai. Jika sudah tekan tombol save untuk menyimpan objek yang kalian scan.
  6. Terakhir tekan dokumen untuk menscan dokumen, tap layar untuk memotret dokumen yang kalian ingin scan. Tunggu sampai proses scan dokumen Scan Thing selesai.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lainnya. Baca juga : Daftar Antrian Online UMKM 2021

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!