Download Share VPN Apk di HP, Begini Caranya

Share VPN Apk

Icolancer.com – Download Share VPN apk di HP – Dimana aplikasi VPN ini sangatlah penting untuk kalian miliki, dengan menggunakan aplikasi VPN maka kalian bisa terkoneksi dengan server luar negeri ataupun server lain dengan mudah.

Aplikasi VPN biasanya digunakan oleh gamers agar bisa bermain di server luar negeri, tidak hanya itu saja terkadang juga ada beberapa situs ataupun aplikasi yang hanya bisa diakses jika kalian menggunakan VPN. Kali ini kami akan membahas salah satu VPN terbaik seperti Share VPN.

Apa Itu Share VPN Apk?

Share VPN apk ini merupakan sebuah aplikasi VPN yang cepat dan aman untuk kalian gunakan, selain itu pada Share VPN apk ini juga terdapat unlimited server dari berbagai negara yang bisa kalian gunakan secara gratis. Sehingga tidak heran kalau banyak sekali yang menggunakan aplikasi Share VPN.

Baca ini :

Kalian bisa mencoba menggunakan Share VPN itu untuk mendapatkan free unlimited VPN dari berbagai server manca negara. Jika kalian ingin kalian bisa mendownload nya dengan berbagai cara yang akan kami berikan pada laman dibawah ini.

Cara Download Share VPN Apk

Di Share VPN ini bisa kalian download secara langsung dari Google Play Store apk Share VPN itu juga telah terunduh lebih dari 5 juta pengguna. Ukuran dari apk Share VPN sangatlah ringan sekali yaitu hanya 13 MB saja. Berikut merupakan link download Share VPN apk sebagai berikut :

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di HP

Untuk cara memakai aplikasi Share VPN ini sebetulnya sangatlah mudah sekali, jika kalian belum familiar dengan aplikasi VPN. Maka kalian mungkin akan sedikit lebih kebinggungan, karena itu disini kami juga akan memberikan beberapa cara memakai aplikasi Share VPN :

  1. Kalian bisa membuka apk Share VPN, setujui izin beserta syarat dan ketentuan yang berlaku dengan tekan tombol Agree.
  2. Lalu tekan pada bagian atas untuk memilih server yang kalian inginkan.
  3. Kemudian tekan server negara mana yang ingin kalian gunakan, dengan begitu maka server akan otomatis terkoneksi.
  4. Jika ingin ganti negara maka kalian bisa tekan lagi tombol dan tekan saja server negara mana yang kalian mau. Nanti kalau muncul notifikasi tekan saja Disconnect, dengan begitu server akan terganti.
  5. Setelah terkoneksi dengan server, kalian bisa langsung membuka situs ataupun aplikasi yang kalian inginkan.
  6. Cara mematikan VPN di Share VPN sangatlah mudah, kalian tinggal matikan tombol switch yang ada ditengah, tekan Disconnect.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lainnya.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!