Download Vega Invest MY ID Apk Penghasil Uang, Begini Caranya

Vega Invest MY ID Apk Penghasil Uang

Icolancer.com – Download Vega Invest MY ID Apk penghasil uang – Dimana aplikasi dari Vega Invest ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling terbaru serta telah menjanjikan akan mendapatkan penghasilan lebih tinggi, sesuai dengan nama aplikasi itu. Kalian bisa mendapatkan uang melalui aplikasi tersebut Vegainvest pada aplikasi ini.

Sehingga aplikasi Vega Invest mampu memberikan sebuah bunga yang lebih tinggi untuk kalian yang berinvestasi di aplikasi tersebut, untuk itu kalian dapat membaca penjelasan yang akan kami berikan. Supaya kalian bisa mendapatkan informasi setelah membaca laman dibawah ini.

Vega Invest MY ID Apk

Vega Invest MY ID Apk merupakan situs investasi permodalan pasar trading yang bisa mendapatkan komisi. Vega Invest MY ID Apk ini berada dibawah naungan PT Vega Kresna Investasi. Sehingga apk ini sudah mengklaim bahwa PT tersebut memiliki izin dan telah berada dibawah awasan OJK sejak 2020. Baca ini : Mindshare Apk Penghasil Uang

Oleh sebab itu, pengguna apk ini dapat melakukan investasi reksadana pasar uang, reksadana obligasi, reksadana pasar saham, reksadana syariah, serta reksadana lainnya. Nah, jika kalian sebagai pengguna baru dari apk tersebut maka kalian akan mendapatkan uang sebesar Rp 20 ribu setelah memasukan kode referral pikiw ketika melakukan pendaftaran.

Cara Download Vega Invest Apk

Dari aplikasi Vega Invest ini masih belum tersedia di Google Play Store ataupun App Store, apabila kalian ingin menggunakan aplikasi investasi Vega yang satu ini. Maka kalian bisa mendownload aplikasinya melalui situs ini https://vegainvest.my.id/home/

Setelah kalian telah mengujungi situs download Vega Invest tersebut, maka kalian dapat menekan tombol banner download sekarang. lalu kalian dapat menekan tombol download untuk dapat mengunduh aplikasi dari Vega penghasil uang yang satu ini.

Cara Daftar Vega Invest

Jika kalian bisa segera melakukan pendaftaran dengan langsung kalian akan bisa menginstal aplikasi Vegainvest tersebut, dan kalian juga dapat melihat beberapa cara dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara daftar aplikasi Vega penghasil uang sebagai berikut :

  1. Kalian dapat menginstal terlebih dahulu aplikasi Vega Invest yang sudah kalian download.
  2. Lalu lakukan pendaftaran Vega apk dengan cara memasukkan nama, username serta juga no hp.
  3. Setelah itu isi kolom kode referral dengan kode AlFatih1 untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 20.000 secara gratis didalamnya.

Dengan cara seperti diatas kalian akan lebih mudah untuk melakukan pendaftaran melalui aplikasi dari Vega Invest tersebut, jadi jika kalian ingin menggunakan aplikasi Vega ini kalian dapat mengikuti beberapa cara yang telah kami berikan pada laman tersebut.

Cara Menggunakan Vega Invest

Agar bisa menghasilkan uang dari situs Vega Invest MY Id ataupun aplikasi Vega Invest, maka kalian harus berinvestasi untuk melakukan investasi. Maka kalian perlu melakukan top up terlebih dahulu di aplikasi Vega Invest yang disediakan pada Vega Invest adalah investasi reksa dana.

Aplikasi Vega Invest menyediakan investasi Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana, Obligasi dan juga Reksa Dana Saham. Setelah berinvestasi maka kalian akan mendapatkan keuntungan dari aplikasi Vega. Kalian bisa menambah keuntungan di aplikasi Vega Invest ini dari mengundang teman. Baca juga : Download Apk Gcam Nikita 2.0

Setiap berhasil mengundang 1 teman di Vega, maka kalian bisa mendapatkan sebesar Rp 10.000, jika kalian sudah berhasil mengumpulkan saldo lebih dari Rp 100.000. Maka kalian dapat menarik saldo kalian dari Vega apk tersebut, Kalian bisa melakukan penarikan di aplikasi Vega Invest dengan cara menekan tombol menu tarik saldo.

Apakah Vega Invest Aman?

Aplikasi Vegainvest ini mengakui bahwa aplikasi penghasil uang merupakan aplikasi penghasil uang yang sangat aman, karena Vega Invest apk sendiri merupakan aplikasi dari PT. Vega Kresna Investasi. Pihak Otoritas Jasa Keuangan kabarnya juga memberikan izin resmi kepada aplikasi Vega Invest ini semenjak tahun 2020.

Namun menurut kami aplikasi Vega Invest ini juga tidak aman untuk digunakan dan kemungkinan besar akan melakukan penipuan, hal ini tentunya disebabkan oleh profil perusahaan Vega Invest masih tidak jelas. Kalian tidak akan bisa menemukan alamat serta kontak dari PT. Vega Kresna Investasi di Google Play Store kalau pun sudah memiliki ijin pihak OJK, maka aplikasi Vega ini harusnya sudah tersedia di Google Play Store atau App Store. Baca juga : Get Rich Group Apk Penghasil Uang

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua terutama bagi kalian para pengguna aplikasi sebaiknya jangan menggunakan aplikasi sembarang agar tidak terjadi penipuan yang merugikan kalian nantinya. Semoga saja dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan aplikasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!