Download Windows 11 ISO, ini Linknya

Windows 11 ISO

Icolancer.com – Link download Windows 11 – Dimana kali ini kami akan membahas mengenai link download dari Windows 11, hal ini telah dikeluarkan lewat pengumuman resmi dari pihak Microsoft tentang hadirnya windows 11. Tentunya membawa kabar gembira bagi kalian semua, apalagi dengan adanya Windows 11 preview ataupun gratis.

Jika kalian sangat penasaran mengenai seperti apa sih perubahan yang dibawa oleh Windows 11 ini, untuk itu kalian dapat mendownload Windows 11 tersebut diperangkat PC atau laptop kalian. Dengan begitu kalian akan bisa lebih mudah dalam menggunakan Windows 11.

Windows 11

Windows 11 ini telah resmi dirilis oleh pihak Microsoft yang memiliki versi terbaru, hal ini merupakan hasil kembangan versi Windows 10. Pasti kalian akan terbiasa dan tidak asing lagi melihat pengoperasian Windows 11, tapi dilihat dari pengujian kecepatan, nilai Benchmark Window 11 lebih baik dibandingkan dengan Windows 10. Baca ini : Lost Life Apk

Pada dasarnya penempatan icon taskbar diposisi tengah tersebut adalah main demo yang mereka tunjukkan untuk sistem operasi dua layar, tetapi penempatan icon taskbar masih bisa dipindah pada posisi kiri mirip seperti versi asli Windows 10.

Desain itu juga masih baru ketika kalian membuka menu start, sekarang tombol navigasi dirombak menjadi lebih sederhana. Pengguna masih tetap bisa menemukan pinned aplikasi pada menu start serta dukung virsual background transparan, tombol jendela minimize dikemas dengan popup pilihan menu. Ketika kalian pengguna Windows 11 bisa mengecilkan atau membersarkan jendela program.

Cara Download Windows 11

Untuk cara download Windows 11 ini sangatlah mudah, setelah kalian mengunduh file Windows 11 ini secara gratis. Kalian bisa tinggal masuk ke dalam settingan, lalu pilih update serta security dan tekan tombol Windows Insider program. Ataupun kalian bisa menekan link yang akan kami berikan dibawah ini :

Download ISO Windows 11

Selanjutnya tekan pada opsi check for update, tidak berselang lama akan muncul sebuah pilihan update Windows 11 dan proses download pun akan dapat dilakukan. Jika file yang dibutuhkan sudah terunduh maka kalian tinggal lakukan restart pada perangkat, secara otomatis Windows akan melakukan update bersamaan dengan proses booting.

Serta tunggu saja prosesnya berjalan karena sangat akan membutuhkan waktu yang lumayan lama, biasanya akan terjadi restart beberapa kali. Jadi kalian tidak perlu khawatir apabila proses update sudah selesai, maka komputer kalian akan langsung reboot dan masuk ke homescreen dengan tampilan baru. Baca juga : Seezn Apk

Cara Instal Windows 11

Jika PC kalian sudah memenuhi spec requirement yang dibutuhkan, maka kalian bisa lanjutkan ke langkah yang selanjutnya. Untungnya Window 11 ini bisa juga kalian coba secara gratis namun sebelum itu kalian harus mendaftar terlebih dahulu melalui Windows Insider.

Masuk ke dalam website kemudian tekan register login dengan Microsoft Account, silahkan daftar jika kalian belum punya akun Microsoft. Kalau sudah buka setting di Windows 10 pada perangkat komputer kalian, dan masuk ke menu update & security. Setelah itu tekan Windows Insider program pada bagian kiri, langkah selanjutnya ikuti instruksi yang ada. Tekan opsi Get Started untuk memulai, lalu pada bagian Pick your insiden settings, pilih opsi dev channel terakhir konfirm.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara mendownload Windows 11. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!