Episode 23 Tokyo Revengers Akan Dirilis, Ini Penjelasannya

Episode 23 Tokyo Revengers

Icolancer.com – Episode 23 Tokyo Revengers – Dimana anime Tokyo Revengers ini merupakan salah satu anime yang sedang ramai ditonton oleh banyak orang, dirilisnya episode 23 Tokyo Revengers ini sudah dinantikan oleh para penggemar Tokyo Revengers.

Jika kalian sudah tidak sabar lagi untuk menonton episode 23 Tokyo Revengers ini, maka kalian bisa catat tanggal rilis episode 23 Tokyo Revenger yang akan kami sampaikan dibawah ini. Sehingga kalian bisa membaca setiap informasi yang sudah ada dilaman ini.

Kapan Episode 23 Tokyo Revengers Dirilis?

Sudahkah kalian mengetahui jadwal kapan dirilis episode 23 Tokyo Revengers? Ternyata episode 23 Tokyo Revengers ini akan dirilis pada tanggal 12 September 2021 di Indonesia, tepatnya Tokyo Revengers Episode 23 akan dirilis 12 September 2021 sekitar pukul 12 siang. Baca ini : Film A Perfect Fit 2021 di Telegram

Pastikan juga kalian selalu mengingat tanggal dirilis episode 23 Tokyo Revengers tersebut, jika tidak ketinggalan jangan sampai kalian telat menonton episode 23 dari anime Tokyo Revengers yang satu ini. Untuk cara menontonnya kalian bisa melihat pada laman berikutnya.

Cara Nonton Tokyo Revengers Episode 23

Cara menonton Tokyo Revengers episode 23 sangatlah mudah, karena anime Tokyo Revengers bisa kalian tonton secara gratis melalui platfrom streaming iQIYI. Kalian bisa mengakses aplikasi maupun website iQIYI untuk dapat menonton episode 23 Tokyo Revengers.

Selain itu kalian juga bisa menonton Tokyo Revengers Episode 23 dari Youtube, seperti biasa episode 23 Tokyo Revengers ini akan dirilis di channel Youtube Muse Indonesia. Berikut ini merupakan link nonton Tokyo Revengers episode 23 :

Bocoran Episode 23 Tokyo Revengers

Banyak sekali bocoran dan spoiler Episode 23 Tokyo Revengers yang bertebaran, kali ini kami juga akan membeberkan bocoran Episode 23 Tokyo Revengers yang akan dirilis pada tanggal 12 September 2021 nanti. Pada episode 23 Draken membawa Takemichi ke rumahnya sebelum menghadirkan pertemuan.

Draken ini rupanya tinggal disebuah rumah bordil yang mana orang didalam rumah bordil tersebut sudah dianggap seperti keluarga, ketika Takemichi pulang tidak sengaja melihat sosok Emma. Disana Takemichi sangat terkejut karena menyaksikan adegan Emma yang memeluk Mikey. Baca juga : Vtube Current Version 3.0 0.7 Apk

Namun rupanya Mikey merupakan saudara dari Emma. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!