Fakta Evos Notnot Yang Viral, Ini Penjelasannya

Evos Notnot Yang Viral

Icolancer.com – Fakta Evos Notnot – Ternyata baru-baru ini ada salah satu gamers Evos Notnot yang sedang viral di dalam dunia maya, dimana Evos Notnot ini merupakan brand dari ambassador Evos eSport. Notnot ataupun yang memiliki nama asli Lidiawati ini sudah menjadi brand ambassador dari Evos eSport sejak tahun 2020.

Tidak hanya itu saja, selain terkenal sebagai brand ambassador dan gamers tercantik. Evos Notnot juga sudah terkenal di salah satu platfrom dunia maya yang sedang naik daun yaitu TikTok, untuk itu jika kalian penasaran apa yang membuat Evos Notnot ini menjadi viral. Kalian dapat melihat laman dibawah ini.

Evos Notnot Yang Viral

Dimana gamers cantik ini tidak hanya pandai bermain game saja, namun Notnot juga memiliki nama asli lidiawati salah satu pemain game Free Fire yang sangat terkenal. Tidak hanya permainannya yang mengesankan Notnot memiliki paras yang sangat cantik. Baca ini : Pilot Pesawat Free Fire

Bahkan pada tanggal 12 Juni 2020 Notnot resmi menjadi brand ambassador dari Evos eSport, serta Notnot juga merupakan TikTokers. Sehingga banyak sekali video TikTok Notnot yang sedang viral tentunya selain pemain Free Fire, Notnot memainkan gema yang sedang populer seperti MLBB. PUBG Mobile, dan Free Fire.

Notnot Viral Saat ini

Akhir-akhir ini memang ada berita sedikit yang tidak mengenakan dari Evos Notnot, berita ini adalah yang menjadikan Evos Notnot menjadi viral. Telah tersebar video foto yang sedikit tidak sopan yang dikatakan mirip sekali dengan Evos Notnot, hal ini langsung ramai serta tersebar didunia maya.

Tidak hanya di Instagram maupun TikTok, namun sudah viral sampai ke Facebook Karena viralnya bahkan di TikTok dibuat trend “andai aku tidak mirip Evos Notnot”. Dan ternyata sudah diklarifikasi sendiri dari Evos Notnot di video https://www.youtube.com/watch?v=z_s6J5evW7c bahwa video tersebut bukanlah dirinya. Baca juga : Liquipedia Alpha FF

Adanya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab serta telah mengedit dengan wajah Evos Notnot, dengan tegas Evos Notnot menyatakan itu semua adalah hoax dan bukan dirinya. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!