Deretan Film Horor Hollywood Terpopuler yang Wajib Ditonton

Deretan Film Horor Hollywood Terpopuler yang Wajib Ditonton

Icolancer.comDeretan Film Horor Hollywood Terpopuler – Menonton film memang menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres. Di antara berbagai genre film, rupanya film horor menjadi salah satu yang paling diminati. Bukan tanpa alasan, menonton film horor rupanya memiliki sensasi tersendiri yang menyenangkan.

Pecinta film horor pasti tak sabar menunggu perilisan film-film baru di tahun 2020 ini. Sambil menunggu rilisnya film-film baru, yuk simak deretan film horor Hollywood tahun 2019 yang sayang untuk dilewatkan!  

1. Annabelle Comes Home

Annabelle Comes Home

Film horor yang pertama adalah Annabelle Comes Home yang merupakan sekuel dari film Annabelle dan Annabelle: Creation. Film dengan genre supernatural horor ini disutradarai oleh Gary Dauberman dan dibintangi oleh aktor dan aktris populer Amerika, seperti Mckenna Grace, Madison Iseman, Katie Sarife, Patrick Wilson, dan Vera Varmiga.

Dirilis pada 26 Juni 2019, film ini menceritakan tentang pasangan suami istri, Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang meletakkan boneka Annabelle di lemari kaca suci pada ruang artefak yang telah mendapat berkat pendeta. Malapetaka tiba, ketika Annabelle justru membangunkan roh-roh jahat di ruangan tersebut dan mengincar Judy Warren (Mckenna Grace), anak Ed dan Lorraine.

Baca juga : Daftar Film Terlaris 2019

2. Ready or Not

Ready or Not

Rekomendasi film selanjutnya adalah Ready or Not, film horor misteri thriller yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Film yang dirilis pada tanggal 21 Agustus 2019 ini dibintangi oleh Samara Weaving, Adam Brody, Mark O’Brien, Henry Czerny, Andie MacDowell dan masih banyak lagi.

Ready or Not mengisahkan tentang Grace (Samara Weaving), pengantin muda yang menikah dengan Alex Le Domas (Mark O’Brien) yang berasal dari keluarga kaya dan eksentrik. Bergabung ke dalam keluarga suaminya, Grace disambut dengan tradisi keluarga yang berubah menjadi permainan mematikan. Semua orang berusaha untuk bertahan hidup, begitu juga dengan Grace yang baru menyadarinya.

3. It: Chapter Two

It: Chapter Two

It: Chapter Two adalah film selanjutnya yang patut ditonton. Sekuel film bertajuk It ini diadaptasi dari novel berjudul It karya Stephen King. Dirilis pada 6 September 2019, film horor supernatural yang disutradarai Andy Muschietti ini menggaet beberapa bintang populer Amerika, seperti James McAvoy, Jessica Chastain, Jay Ryan, dan Bill Hader.

Film ini menceritakan tentang kelanjutan kisah para anggota Losers Club setelah 27 tahun pertemuan mereka yang menakutkan di Pennywise. Para anggota yang telah dewasa hidup dengan kesibukannya masing-masing, sampai akhirnya sebuah panggilan telepon mengumpulkan mereka. Losers Club kembali bertemu hantu kelam dari masa lalu dan cerita baru mereka pun dimulai.

Baca juga : Daftar Film Populer

4. Us

Us

Film horor selanjutnya adalah Us yang dirilis Universal Pictures pada 22 Maret 2019. Disutradarai oleh Jordan Peele, film bergenre horor, misteri, suspense ini dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Wnston Duke, Elisabeth Moss, dan Tim Heidecker.

Film ini menceritakan tentang Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) yang kembali ke rumah masa kecilnya di tepi pantai, bersama suaminya Gabriel Wilson (Winston Duke), dan dua anak mereka Zora Wilson (Shahadi Wright Joseph) dan Jason Wilson (Evan Alex). Dengan trauma masa lalu dan serangkaian kebetulan yang mengerikan, Adelaide merasa bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa keluarganya. Ketika kegelapan turun, keluarga Wilsons menemukan bayangan empat sosok yang mirip dengan mereka.

5. The Curse of La Llorona

The Curse of La Llorona

The Curse of La Llorona adalah film horor selanjutnya yang direkomendasikan. Dirilis oleh New Line Cinema pada 19 April 2019, film ini disutradarai oleh Michael Chaves. Film yang dijamin mampu membuat para penonton merinding ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat, seperti Linda Cardellini, Raymon Cruz, dan Patricia Velasquez.

Film ini menceritakan tentang seorang pekerja sosial yang terjebak bersama anak-anaknya ke dalam alam gaib. Ia telah mengabaikan peringatan mengenai seorang ibu yang memiliki kecenderungan menyakiti anak-anak. Satu-satunya yang bisa menolong mereka dari La Llorona adalah seorang pastor yang mampu mengendalikan agar kekuatan jahat tersebut tetap pada alamnya.

Baca juga : Aplikasi IndoXXI

6. Child’s Play

Child’s Play

Siapa yang tak kenal dengan karakter boneka pembunuh Chucky? Bagi kamu penggemar film Chucky, jangan sampai melewatkan film Child’s Play yang dirilis oleh Orion Pictures pada 21 Juni 2019. Film yang disutradarai oleh Lars Klevberg ini merupakan reboot dari film bertajuk sama yang dirilis pada tahun 1988 silam. Film ini dibintangi oleh Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, Brian Tyree Henry, dan Mark Hamill.

Film ini menceritakan Karen Barclay (Aubrey Plaza) yang pindah ke kota baru bersama putranya, Andy (Gabriel Bateman). Teror terus menghampiri Andy setelah ia memiliki boneka baru bernama Chucky. Andy pun curiga, bahwa sebenarnya Chucky lah sumber dari kasus-kasus pembunuhan yang terjadi di kota barunya.

7. Crawl

Crawl

Film selanjutnya adalah Crawl yang bergenre disaster horor karya sutradara Alexandre Aja. Film ini dirilis oleh Paramount Pictures pada 12 Juli 2019. Mengisahkan tentang bencana banjir dan teror buaya, film ini dibintangi oleh Kaya Scodelario, Barry Pepper, Ross Anderson, dan Jose Palma.

Crawl menceritakan tentang Halley Keller (Kaya Scodelario) yang mengabaikan perintah evakuasi demi mencari ayahnya, Dave Keller (Barry Pepper) yang hilang karena badai besar yang menghantam Florida. Ia menemukan ayahnya terluka parah di dalam ruang merangkak rumah mereka. Keduanya terperangkap dan menemui teror buaya yang menakutkan.

Baca juga : Download Aplikasi Video Bokeh Full HD

8. Scary Stories to Tell in The Dark

Scary Stories to Tell in The Dark

Penggemar rumah hantu tak boleh melewatkan film bertajuk Scary Stories to Tell in the Dark ini. Film yang diadaptasi dari seri buku anak-anak bertajuk sama karya Alvin Schwartz ini disutradarai oleh André Øvredal. Dibintangi oleh Zoe Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Zajur, Natalie Ganzhorn, Austin Abrams, dan masih banyak lagi, film ini dirilis pada 9 Agustus 2019.

Scary Story to Tell in the Dark  menceritakan tentang sekelompok remaja yang menantang diri mereka untuk masuk ke sebuah rumah yang diketahui berhantu. Teror dimulai saat mereka menemukan sebuah buku catatan di rumah tersebut yang membuka tabir ancaman bagi mereka.

9. The Prodigy

The Prodigy

Rekomendasi selanjutnya adalah The Prodigy yang disutradarai oleh Nicholas McCarthy. Film yang dirilis oleh Orion Pictures pada 8 Februari 2019 ini dibintangi oleh Taylor Schilling, Jackson Robbert Scott, dan Colm Feore.

The Prodigy mengisahkan tentang Sarah (Taylor Schilling) yang menyadari bahwa putranya, Miles (Jackson Robert Scott) memiliki perilaku yang aneh. Ia menduga bahwa Miles telah dikuasai oleh kekuatan gaib jahat. Demi keselamatan keluarganya, Sarah mencoba mencari tahu tentang apa yang terjadi pada anaknya.

10. In The Tall Grass

In The Tall Grass

Film horor terakhir yang direkomendasikan hadir dari film Netflix yang bertajuk In the Tall Grass. Film supernatural horor drama ini disutradarai oleh Vincenzo Natali. Dirilis pada 4 Oktober 2019 oleh Netflix, film Kanada ini diangkat dari novel horor bertajuk sama karya Stephen King dan Joe Hill. Film ini dibintangi oleh Harrison Gilbertson, Laysla De Oliveira, Avery Whitted, Will Buie Jr., Patrick Wilson, dan Rachel Wilson.

In the Tall Grass menceritakan tentang dua bersaudara, Becky (Laysla DeMuth) dan Cal (Avery Whitted) yang mendengar suara tangisan seorang anak laki-laki di tengah rerumputan yang tinggi. Mereka pun berusaha menyelamatkan anak laki-laki yang hilang tersebut, namun malah terjebak oleh kekuatan jahat yang membuat Becky dan Cal bingung hingga terpisah. Mereka pun menyadari, bahwa hal yang lebih buruk daripada tersesat adalah ditemukan.

Nah, itu dia deretan film horor Hollywood yang sayang untuk kamu lewatkan. Kira-kira, mana film horor favoritmu?

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *