Film Sang Prawira Yang melibatkan Aktornya Seorang Polisi Perwira, Menteri dan Pejabat

Film Sang Prawira

icolancer.com – Film Sang Prawira – Nah, kali ini kami akan mereview sedikit mengenai film yang saat ini sedang trending di dunia Bioskop atau film. Kalian sendiri pasti sudah mengetahui film yang akan kami bahas tersebut akan tetapi kami tetap memberikan sedikit sinopsis dalam film tersebut agar semua pencinta film dapat membaca artikel kami ini.

Film Sang Prawira tersebut merupakan judul film yang dibawah oleh beberapa aktor. Salah satu nya para perwira polisi, Menteri dan Pejabat. Dimana film ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak yang bernama Horas tersebut ingin menaikan derajat keluarga nya dengan menjadi seorang polisi. Begitu kira-kira sinopsis film Sang Prawira tersebut. Nah, jika kalian ingin mengetahui alur cerita lengkapnya. Kalian bisa membaca artikel dibawah ini.

Film Sang Prawira

Film Sang Prawira ini dibintangi oleh para polisi perwira, menteri dan pejabat dan film ini sudah dirilis pada 28 November 2019. Aktor dari film Sang Prawira ini melibatkan beberapa para perwira kepolisian daerah sumatera utara.

Para perwira yang menjadi aktor dalam film Sang Prawira rata-rata berpangkat Ipda (Inspektur Dua Polisi) yaitu Ipda Adityo ACP, Ipda Dimas Adit S, dan Ipda M Fauzan Yonnadi. Selain aktornya perwira kepolisian film Sang Prawira ini juga menggandeng artis muda bernama Anggika Bolsterli. Baca ini : Sinopsis Film Trespass Full Movie

Tidak itu saja, film Sang Prawira ini juga menampilkan beberapa pejabat yaitu Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Menko Maritim Luhut Panjaitan, serta Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Sinopsis Film Sang Prawira

Jadi, sinopsis dalam film ini menceritakan bahwa seorang ayah Horas (Ipda Dimas Adit S) menginginkan anak menjadi seorang pengusaha yang kaya raya. Dimana keluarga Horas ini merupakan keluarga yang memiliki kekurangan ekonomi dan ayahnya berharap bahwa Horas tersebut harus menjadi orang kaya agar dapat menaikan derajat keluarga serta perekonomian mereka.

Namun, Horas pun berpikir lain, karena Horas hanya ingin dirinya menjadi seorang polisi. Disisi lain, ayahnya Horas tidak menginginkan bahwa Horas menjadi Polisi. Nah, dengan Horas ingin menggapai citanya. Horas pun akan sulit menjalani kisah cintanya dengan Nauli (Anggika Bolsterli). Baca juga : Film Kursk Full movie

Seiring berjalan nya waktu, Horas pun tamat SMA langsung mendaftar dirinya menjadi seorang kepolisian dengan sahabat sekolahnya yaitu Lambok (Ipda Adityo ACP). Mereka pun menjalani tes kepolisian tersebut tahap bertahap hingga akhirnya Horas pun lulus menjadi seorang polisi dan Lambok tersebut gagal menjadi seorang polisi.

Nah, setelah itu Horas pun mengikuti pendidikan selama beberapa tahun di kepolisian. Namun, Lambok yang saat itu sahabat Horas pun terlantar dan dia memutuskan dirinya sebagai Bandar Narkoba karena gagal tes kepolisian tersebut Lambok pun membenci polisi. Nah, begitu sinopsis dalam film Sang Prawira tersebut. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa menonton dibawah ini.

Film Sang Prawira

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!