Filter Heart Eyes di TikTok, Begini Cara Menggunakannya

Filter Heart Eyes di TikTok

Icolancer.com – Filter Heart Eyes di TikTok – Pada kesempatan kali ini kami akan kembali membahas informasi mengenai filter Instagram yang lagi viral di aplikasi TikTok, efeknya yang unik membuat filter ini menjadi banyak yang menggunakan di TikTok.

Pasti kalian menginginkan sebuah tampilan keren serta menarik saat kalian ingin mengunggah video kalian di sosial media, sehingga berbagai cara bisa dilakukan dengan melakukan modifikasi pada tampilan video yang akan di upload nantinya. Baca ini : Video Belatung Yang Viral di TikTok

Kreatifitas dalam mengeloh sebuah video menjadi keren juga bisa berpengaruh terhadap hasil, namun bagi sebagian orang itu hal yang membosankan adalah pada saat mengedit video yang cukup rumit. Kalian tidak perlu khawatir karena sudah banyak sekali platform yang menyediakan sebuah template yang bisa digunakan hanya dengan memasukan foto maupun video yang akan di edit.

Apa Itu Filter Heart Eyes?

Filter heart eyes ini merupakan sebuah efek yang terdapat pada aplikasi TikTok, efek itu memang lagi banyak di pakai oleh pengguna TikTok lantaran efeknya yang keren bisa muncul love di mata kalian. Uniknya efek love ini bisa menyala dengan berbagai warna seperti pelangi.

Filter tersebut juga sangat cocok di pakai untuk kalian yang suka dengan tampilan aestethic, selain itu dengan penggunaan video yang tepat maka akan menghasilkan video yang keren. Jika kalian penasaran mengenai efek ini buruan pakai filter Heart eyes. Baca juga : Cara Membuat Spiral Betty di TikTok

Cara menggunakan Filter Heart Eyes

Untuk cara menggunakan filter Heart Eyes ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya kalian bisa menggunakan Filter Heart Eyes sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi TikTok.
  2. Lalu tulis “Heart Eyes” di kolom pencarian.
  3. Pilih salah satu video.
  4. Kemudian tekan tombol heart eyes (Warna Kuning).
  5. Ketika masuk ke halaman Heart eyes, pilih salah satu video dengan efek yang di sukai.
  6. Untuk mencoba silakan gunakan efek.
  7. Filter siap di gunakan.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Filter Heart Eyes. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!