Filter IG Parental Advisory, Begini Cara Menggunakannya

Filter IG Parental Advisory

Icolancer.com – Cara menggunakan Filter Instagram Parental Advisory – Dengan menggunakan filter ini kalian bisa menata bentuk wajah pada feed instagram, dan filter ini kalian dapat memposting nya di instagram story. Karena filter-filter yang ada pada instagram ini adalah fitur yang telah menyediakan berbagai bentuk editan yang dapat digunakan bagi setiap para pengguna instagram ini.

Pasti kalian binggung dan bertanya-tanyakan filter apa sih itu Parental Advisory? Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai filter parental advisory ini kepada kalian seluruh pengguna akun instagram, agar kalian juga lebih mengetahui bagaimana cara menggunakan filter tersebut. Untuk itu, kami sarankan agar kalian dapat membaca laman kami ini.

Filter IG Parental Advisory

Ternyata filter instagram parental advisory ini menampilkan foto-foto dan video dengan bentuk label konten, serta label konten seperti yang ada di TV memberikan informasi mengenai batas usia para penonton. Dan filter pada instagram ini merupakan parental advisory yang dikenal sebagai filter album cover.

Baca juga :

Kalian juga bisa membuat video dengan menampilkan foto kalian dengan gaya-gaya unik yang dapat menyerupai album cover, dan setiap foto yang kalian tampilkan itu dapat berubah menjadi tulisan parental advisory. Filter ini dulu nya terkenal pada aplikasi TikTok yang berupa video yang ditampilkan secara estetik sehingga membuat para pengguna atau kalian yang memiliki akun instagram ini menjadi tertarik untuk menggunakan filter itu.

Cara Menggunakan Filter IG Parental Advisory

Filter pada instagram ini juga menawarkan visual yang estetik, untuk mendukung filter ini semakin dicari setiap orang. Dan berikut cara-cara mendapatkan Filter Parental Advisory :

  1. Jika kalian sudah mempunyai akun instagram kalian dapat login melalui akun tersebut.
  2. Lalu kalian dapat masuk pada menu story dan tekan tanda (+).
  3. Kemudian kalian akan dihadapkan pada filter itu, kalian dapat mengetekan login pencarian.
  4. Selanjutnya kalian tekan logo eksplor filter.
  5. Kalian dapat mencari nama Filter Parental Advisory.
  6. Terakhir tekan tombol save filter yang ada dibawah video tersebut.

Begitulah cara agar kalian bisa menggunakan filter yang ada pada akun instagram, Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna akun instagram.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!