Filter IG Tanduk Ungu Yang Viral, ini Nama Filternya

Filter IG Tanduk Ungu

Icolancer.com – Filter IG Tanduk Ungu – Kali ini kami akan membahas mengenai cara menggunakan filter tanduk ungu yang ada di Instagram, semua orang yang menggunakan sosial media pasti sudah pada mengetahui apa sih itu filter tanduk ungu?

Dalam kepopuleran dari aplikasi ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, karena semua orang dari berbagai kalangan baik itu anak-anak maupun orang dewasa yang menggunakan Instagram untuk berbagai kebutuhan mereka juga.

Di Instagram bukan hanya sekedar upload foto maupun video, pada aplikasi tersebut banyak informasi yang menarik serta bermanfaat untuk menambah wawasan. Bahkan fungsi Instagram juga sebagai media untuk mempromosikan sesuatu, serta menghadirkan filter menarik seperti filter tanduk ungu.

Filter Instagram Tanduk Ungu

Hadirnya berbagai filter Instagram yang bertujuan untuk membuat para penggunanya semakin betah menggunakan aplikasi tersebut. Sehingga kalian juga tidak sampai berpikir menggunakan aplikasi lain, berkaitan dengan filter tanduk ungu.

Filter ini memiliki keunikan tersendiri dan juga filter ini ada yang menyebutnya sebagai Purple Devil, meskipun banyak yang berpendapat bahwa filter ini memiliki kesan seperti iblis bertanduk. Namun tetap saja banyak yang menggunakan filter itu. Baca ini : Filter Instagram Amandel Yang Viral

Apalagi filter tanduk ungu dikatakan tanduk iblis, tetapi filter itu tidak menakutkan malah sangat lucu pada saat digunakan. Dan banyak yang tertarik menggunakan untuk di upload di Instagram, untuk macam filter tanduk ungu ini kalian bisa melihat dilaman berikutnya.

Macam-Macam Filter Tanduk Ungu di Instagram

Sebenarnya terdapat beberapa filter tanduk ungu yang bisa kalian gunakan, filter tersebut juga bukan hanya dibuat oleh satu orang saja melainkan beberapa kreator yang berberda-beda. Berikut ini merupakan beberapa kreator yang menggunakan filter tanduk ungu sebagai berikut :

  1. Purpel Devil (@tamarangelia)

Filter tanduk ungu yang pertama yaitu yang dibuat oleh akun bernama @tamarangelia_. Filter ini akan membuat wajahmu seolah-olah sedang menggunakan make up, sebuah filter yang sangat pas bagi wanita karena filter tersebut seperti eyeliner. Selain itu filter ini memiliki gambar kecil yang bertulisan “baby girl” yang secara otomatis muncul dibawah mata.

2. Purpel devil (@syahnialia)

Untuk filter tanduk ungu ini yang dibuat oleh akun @syahnialia, filter ini kalian juga bisa melihat sebuah stiker dengan betuk love yang terdapat dikedua tanduk tersebut. Selain itu efek yang dihasilkan oleh filter akan membuat wajah terlihat lebih lucut dan imut. Baca juga : Filter IG Batman Wanita

3. Purpel Devil (@pm_02.12)

Filter ini memiliki efek yang berbeda dari filter sebelunya, kalian akan melihat munculnya efek gilter dibagian wajah sehingga membuat para penggunanya akan terlihat swag namun menggemaskan.

4. Purpel Devil (@williams_vu1)

Hasil untuk efek ini adalah pipi merah merona, selain itu juga ada sedikit sentuhan warna pada bagian bibir seolah-olah kalian sedang memakai lipstik.

Cara Menggunakan Filter Tanduk Ungu

Cara menggunakan filter tanduk ungu ini sangatlah mudah, kalian bisa menggunakan beberapa cara yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya kalian lebih mudah menggunakan filter tanduk ungu :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi Instagram.
  2. Lalu pada kolom pencarian tekan @itsgutt.
  3. Kemudian masuk ke menu filter dan kalian akan melihat banyak filter menarik, temukan filter Purple Lite ataupun Purplez.
  4. Jika kalian ingin mencoba filter tersebut, tekan tombol Coba dan Try.
  5. Untuk menyimpan silahkan tekan tombol arah panah yang menghadap kebawah.
  6. Sekarang kalian bisa langsung mencoba filter tersebut.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Filter tanduk ungu yang ada di Instagram. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!