Fork Crypto Forking, Berikut Penjelasannya

Fork Crypto Forking

Icolancer.com – Fork Crypto Forking – Kalian mungkin sudah pernah mendengar tentang aplikasi bitcoin aplikasi pengembangan perangkat lunak ini dilakukan oleh berbagai individu di seluruh dunia secara bebas. Hal ini memiliki hubungan dengan salah satu protokol yang dikenal dengan nama Fork Crypto.

Fork Crypto Forking adalah perubahan pada suatu protokol blockchain, Fork Crypto ini mempunyai manfaat bagi para investor. Jika ingin tahu lebih detail tentang Fork Crypto. Kami menyarankan supaya kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Apa Itu Fork Crypto Forking?

Fork Crypto Forking ini merupakan sebuah versi cabang dari program terdesentralisasi yang membantu developer membuat salinan program Bitcoin dan mengedit kode di dalamnya. Ada dua jenis Fork Crypto yaitu soft fork ataupun hard fork. Baca ini : Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022

Soft Fork sebuah perubahan perangkat lunak yang masih kompatibel atau dapat digunakan dengan versi lama, itulah sebabnya Soft Work bisa digunakan dan berjalan secara bersama. Sedangkan Hard Fork tidak dapat digunakan dengan versi lama sebab sudah tidak kompatibel.

Keuntungan Forking Untuk Investor

Setiap investor pasti menginginkan keuntungan yang lebih besar lagi dari Forking, pada saat terjadi Hard Fork maka transaksi lama yang dilakukan pada protokol lama akan dimasukkan ke protokol baru. Hal demikian karena Forking bisa melakukan duplikasi protokol lama. Beberapa koin protokol lama akan dipindahkan secara bersamaan ke akun kalian menggunakan koin protokol baru dengan jumlah sama yang sesuai.

Sewaktu Fork terjadi pada 2017, 1 BTC senilai 3,600 US Dollar dan 1 BCH senilai 300 US Dollar. Pada bula Mei 2021 harga 1 BTC setara dengan 55,000 US Dollar (15x) ataupun 1 BCH setara dengan 1,300 US Dollar (2.4x). Kenaikan tersebut memang tidak memiliki rasio yang sama, namun Forking yang ditunggu-tunggu oleh investor untuk mendapatkan keuntungan, karena investor memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin gratis.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Fork Crypto Forking. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!