Freetts Voice Names Whatsapp Pakai Sound of Text, Ini Penjelasannya

Freetts Voice Names Whatsapp Pakai Sound of Text

Icolancer.com – Freetts Voice Names Whatsapp Pakai Sound of Text – Ternyata Sound of Text ini bisa kalian lihat melalui internet juga loh. Pasti kalian juga penasaran kan apa itu Freetts Voice Names whatsapp, disini kami akan memberitahukan mengenai apa yang dimaksud dengan Freetts Voice Names Whatsapp ini. Untuk itu kalian dapat membaca laman ini sampai habis.

Freetts voice names whatsapp ini adalah penyedia jasa text to voice terbaik yang bisa kalian gunakan. dengan melakukan layanan Freetts nada dering ini kalian bisa mengubah text ataupun pesan di whatsapp menjadi audio suara.

Jika kalian penasaran bagaimana cara menggunakan Freetts Text To MP3 ini kalian bisa membaca laman dibawah ini supaya kalian lebih mengerti cara menggunakannya.

Apa Itu Freetts Voice Names Whatsapp Nada Dering

Freetts Voice Names Whatsapp ini adalah aplikasi yang bisa mengubah text menjadi audio. Contohnya jika kalian ingin memasukkan pesan Whatsapp ke Freetts pesan kalian dapat disimpan dalam bentuk mp3. Kalian dapat juga mendownload aplikasi ini pada komputer kalian. Baca juga : Cara membuat Nada Dering WhasApp Ada Namanya

Dan Freetts ini menyediakan layanan convert text to speech secara online loh agar kalian dapat mengubah text menjadi pesan suara dengan menggunakan situs ini. Bahkan kalian bisa menggunakan melalui android untuk Covent sound of text Whatsapp.

Cara Menggunakan Frets Com Wa Mengubah Tulisan Menjadi Suara

Untuk cara menggunakan Frets com Wa Mengubah Tulisan Menjadi Suara dapat kalian lihat dibawah ini :

  1. Kalian dapat masuk ke dalam link https://freetts.com/. lalu klik Start text to speech free yang muncul pada halaman pertama.
  2. Lalu kalian dapat mengatur bahasa ke dalam suara pada bagian Choose the language serta pilih bahasa indonesia.
  3. Kemudian pilih Voice Style yang ingin kalian gunakan, dan kalian juga bisa menggunakan suara laki-laki atau perempuan. Suara tersebut nanti akan membacakan tulisan kalian.
  4. Lalu kalian bisa menuliskan text yang ingin kalian ubah menjadi suara yang telah disediakan, lalu klik convert untuk mengubah tulisan menjadi suara mp3.
  5. Terakhir kalian dapat menunggu, dan bisa memutar audio hasil convert ke suara tersebut lalu kalian dapat mendownload dengan klik titik tiga lalu download.

Cara Menggunakan Text To Speech Google

Kalian juga bisa menggunakan Text To Speech Google untuk mengubah Text menjadi suara hanya menggunakan fitur dalam google aja loh, berikut langkah-langkah nya :

  1. Kalian bisa membuka Google Text To Speech.
  2. Lalu tekan tombol menu demo.
  3. Dan masukkan teks yang hendak kalian gunakan di form Text to speak.
  4. Kemudian atur bahasa menjadi bahasa indonesia di Language.
  5. Tekan tombol speak agar dapat mendengarkan teks yang diubah suaranya.
  6. Terakhir rekam suara untuk menggunakannya.

Nah, itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian mengenai Freetts voice names Whatsapp. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin. Baca juga : Arti GC di Grup WhatsApp

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!