5 Game Dengan Cerita Dan Narasi Terbaik Di 2020

Icolancer.com – Hampir semua orang suka bermain game, tidak hanya untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan saja. Bahkan game juga bisa dijadikan tempat untuk merelaksasikan diri dari penat dan rutinitas sehari-hari.

Game bisa dimainkan siapa saja tanpa mengenal usia. Namun, tidak semua game cocok dimainkan semua usia. Ada game yang tidak bisa dimainkan anak-anak, contohnya adalah game dewasa.

Pernahkah kalian memainkan game dengan cerita dan narasi terbaik? Mungkin bagi kalian yang memiliki cerita dan narasi terbaik hanyalah novel, komik ataupun film. Namun, bagaimana dengan game? Jarang sekali game memiliki cerita dan narasi terbaik.

Game cerita terbaik

Untuk itu, berikut kami jelaskan 5 game cerita terbaik yang bisa kalian coba mainkan. Yuk simak ceritanya.

Life Is Strange 2

Game dengan cerita dan narasi terbaik pertama datang dari game ‘Life Is Strange 2’. Game ini memperkenalkan karakter-karakter utama serta perspektif baru. DImana dalam game ini kalian tidak lagi bermain-main dengan cara memanipulasi waktu. Disini kalian berperan sebagai seorang kakak yang menyadari adiknya bisa mengendalikan angin yang dihidangkan dalam formula familier khas life is strange.

Baca juga : Stiker Wa Bu Tejo

Detroit: Become Human

Game selanjutnya adalah Detroit: Become Human, melalui game ini, Quantic Dream meneruskan tradisi mereka sebagai pakar Interactive Storytelling. Namun, dalam game ini ada hal unik yang ditawarkan dimana permainan ini tidak memiliki Game Over meski salah satu karakter utamanya tewas. Di dalam game ini kalian akan memandu tiga android dengan latar belakang cerita, pilihan dan agenda yang berbeda. Game ini memang sengaja di desain agar bisa dimainkan berkali-kali.

Shadow Of The Colossus

Game ini adalah game action adventure terbaik yang memperlihatkan pada seisi industry game bahwa konsep game ini sangat solid dan bisa memastikan bahwa karya digital ini memang tidak lekang dimakan waktu. Game Shadow Og The Colossus ini menghidangkan formula identik dengan versi orisinalnya dimana tim bluepoint hanya memodifikasi sistem kendalinya. Namun, hal tersulit dalam game ini adalah ketika kalian harus membangun ulang seluruh aset permainan.

God Of War

Bagian terbaik dari game ini adalah dapat berperan sebagai sekuel sekaligus permainan standalone yang tidak mengharuskan kalian untuk menyelesaikan tiga game terdahulu. Plot cerota game ini sebenarnya cukup sederhana namun mengangkat dari tema cerita sedih. Namun, dinamika antara kratos dan putranya atreus membuat petualangan game ini menjadi sangat menarik.

Baca juga : Cut Ying Apk

Red Dead Redemption 2

Game yang terakhir ini bisa membuat kalian penasaran untuk memainkan game ini. Game ini memiliki cerita dan narasi terbaik dengan ending yang bisa menitikkan air mata lho. Dalam game ini tidak hanay focus pada perjalanan hidup tokoh utama melainkan diwarnai dengan karakter tidak terlupakan serta kisah menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *