Game MPLS Online Terbaru 2021, Cek Disini

Game MPLS Online

Icolancer.com – Game MPLS Online 2021 – Dimana masa pengenalan lingkungan sekolah (MLPS) tidak akan dilengkapi rasanya, jika belum bermain game. Bermain game bersama saat MPLS bisa mendekatkan para peserta MPLS, game ini bisa membuat satu murid bisa mengenal murid lainnya dengan lebih dekat.

Kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai game untuk MPLS yang sangat cocok digunakan untuk ice breaking, mainkan game untuk merefresh otak para pemain MPLS yang mungkin jenuh karena materi. Kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan dibawah ini.

Game Untuk MPLS Online 2021

Tak lengkap rasanya jika MPLS ini dilakukan tanpa bermain game tersebut, pada saat ini mungkin sedang banyak sekolah yang sedang melakukan MPLS secara online ataupun daring. Sehingga kalian harus lebih kreatif agar murid bis antusias ketika bermain game MPLS secara online.

Baca ini :

Sehingga kami akan memberikan ide game untuk MPLS yang bisa dilakukan secara online maupun offine, ide game ice breaking ini bisa kalian contek untuk mencairkan suasana pada game MPLS agar kalian lebih santai lagi saat bermain game tersebut.

2 Fakta 1 Hoaks

Game 2 Fakta 1 Hoaks ini merupakan game yang sangat cukup menarik dan bisa digunakan untuk perkenalan murid baru ataupun karyawan baru, dengan memainkan game itu marka para peserta MPLS bisa saling mengenal satu sama lainnya. Cara bermain 2 Fakta 1 Hoaks sebagai berikut :

  1. Minta pemain untuk menuliskan 3 hal tentang dirinya yang terdiri dari 2 fakta dan 1 hoaks, lalu para pemain akan menuliskan nomor dari pertanyaan hoaks dibalik kertas.
  2. Setelah itu pemain pertama akan menceritakan 3 hal tentang dirinya, dan pemain lainnya harus menebak mana pertanyaan yang hoaks.
  3. Kemudian pemain hanya bisa menebak sebanyak 1 kali, sehingga pemain bisa menuliskan jawaban di kolom chat.
  4. Dan pemain yang berhasil menebak bisa mendapatkan 10 poin, sedangkan yang tebakannya salah bisa mendapatkan 0 poin. Pemain dengan poin banyak akan jadi pemenang.
  5. Lakukan permainan sampai setiap orang mendapatkan giliran untuk menceritakan dirinya.

Scavenger Hunt (Mencari harta karun)

Ternyata game mencari harta ini merupakan game yang sangat mudah, namun tetap seru untuk dimainkan. Karena game ini cukup mudah, maka game mencari harta karun ini bisa dimainkan oleh anak-anak. Berikut ini merupakan cara bermain Scavenger Hunt sebagai berikut :

  1. Kalian bisa menuliskan perintah kepada pemain di atas kertas, kalian juga bisa share screen perintah tersebut. Sebagai contoh kalian bisa menuliskan perintah “cari benda berwarna coklat”.
  2. Para pemain harus menunjukkan benda sesuai dengan yang kalian perintahkan.
  3. Pemenang juga bisa diambil dari peserta yang paling banyak menemukan benda kalian, serta bisa memilih pemain yang paling cepat menemukan benda sebagai pemenang.

Charades (Tebak Kata)

Dimana game tebak kata ini juga sudah sangat terpopuler di berbagai macam acara tv, kalian dan para peserta MPLS pasti juga tidak asing dengan game tebak kata tersebut. Berikut ini merupakan cara bermain Charades tebak kata sebagai berikut :

  1. Pilih satu peserta MPLS secara acak yang akan menjadi peraga.
  2. Kirim peserta secara privat kepada peserta tersebut, pesan adalah kata atau sebuah kalimat yang harus ditebak oleh peserta lainnya.
  3. Sehingga peserta yang sudah kalian tunjuk harus menjelaskan kalimat tersebut menggunakan gerakan tubuh ataupun gerakan mulut.
  4. Peserta lain yang berhasil menebak dengan benar akan mendapatkan poin.
  5. Peserta dengan poin terbanyak akan menjadi pemenang di game Charades.

Storytelling

Storytelling ini merupakan sebuah game dimana para peserta harus melanjutkan cerita peserta lainnya, game Storytelling ini juga sangat seru dan bisa mengasah kreativitas. Berikut ini adalah cara bermain di game Storytelling sebagai berikut :

  1. Kalian bisa mengarang cerita terlebih dahulu, lalu tunjuk peserta lain secara acak untuk melanjutkan cerita kalian.
  2. Kata terakhir dari cerita kalian harus menjadi kata pertama yang diucapkan oleh peserta tersebut, begitu pula seterusnya.
  3. Sehingga peserta bisa menunjuk peserta lain untuk melanjutkan cerita.
  4. Peserta yang gagal melanjutkan cerita bisa mendapatkan hukuman.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lain. Baca juga : Owl Pop Blast Game

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!