Gaya Seks Supaya Cepat Hamil

Seks Hamil

Gaya Seks Supaya Cepat Hamil – Kamu pernah mendengar jika ada posisi bercinta tertentu yang perlu dilakukan agar cepat hamil. Untuk kamu wanita yang sedang melakukan program hamil,  maka informasi ini akan menarik untuk diketahui lebih lanjut.

Berdasarkan pernyataan dari Donnica Moore, MD, seorang ahli kesehatan wanita yang ada di N.J., Amerika Serikat, memang banyak mitos yang beredar mengenai hubungan seks, posisi seksual, dan alat konsepsi.

Dimana wanita bisa hamil dengan melakukan hubungan intim di hampir semua posisi. Namun ada juga beberapa posisi yang melawan gravitasi seperti contohnya duduk, berdiri, atau woman on top yang bisa membuat sperma tumpah, sehingga mengurangi peluang untuk hamil.

Untuk mengetahui apa saja posisi dan Gaya Seks Supaya Cepat Hamil, maka simak berikut ini penjelasan yang bisa kamu ketahui:

Gaya Seks Supaya Cepat Hamil

1. Spooning

Dimana pada gaya ini wanita bisa berbaring miring dengan pasangan sambil memeluk dari belakang. Posisi yang memastikan jika panggul wanita berada di posisi miring pada sudut 90 derajat, sehingga memberikan jangkauan yang lebih baik untuk sperma bisa masuk tepat.

2. Penetrasi Belakang

Apabila pasangan melakukan penetrasi dari belakang saat wanita dalam posisi berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping, peluang hamil berpotensi meningkat karena sperma akan terejakulasi lebih dekat pada serviks. Hal ini sudah terbukti dari seperti yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy.

Baca juga : App Simontox

3. Gaya Doggy

Dengan memposisikan diri membungkuk dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang, atau disebut dengan doggy style menjadi posisi bercinta yang paling diminati supaya kamu cepat hamil. Gaya seks ini menjamin penetrasi yang dalam dan membantu sperma untuk semakin mendekati telur.

4. Misionaris

Dalam posisi standar yang dianggap salah satu yang terbaik untuk posisi bercinta supaya wanita cepat hamil. Karena, jika wanita berbaring telentang dan vagina dimiringkan posisi ke bawah menuju serviks, hal ini akan mempermudah sperma masuk melalui serviks menuju ke dalam rahim.

Gaya Seks Supaya Cepat Hamil

Dan menempatkan bantal di bawah panggul saat bersenggama dalam posisi misionaris juga bisa meningkatkan kemiringan vagina dan berpotensi memperbaiki penetrasi, hal ini menurut ahli endokrin reproduksi Anate Brauer, MD

5. Scissor

Dalam posisi bercinta gaya ini, wanita berbaring menghadap pasangan yang duduk. Wanita mengangkangi paha kanan pasangan, sehingga posisi kaki suami mengangkangi paha kiri wanitanya. Posisi ini juga bisa memungkinkan penetrasi dalam yang membantu sperma cepat mencapai serviks.

Baca juga : Sexxxyyyy Video Bokeh Full 2020

6. Kaki pada Bahu

Gaya ini merupakan variasi posisi misionaris, yaitu wanita mengaitkan kakinya pada bahu pasangannya saat bersenggama. Dimana posisi ini memanfaatkan gravitasi sehingga memudahkan sel sperma berada dekat dengan leher rahim.

7. Reverse cowgirl

Ada beberapa wanita yang memiliki rahim retrovert atau rahim terbalik. Jika kamu termasuk salah satunya, maka posisi ini bisa jadi cara terbaik untuk segera cepat hamil.

Pada posisi ini, wanita dalam posisi berlutut mengangkangi area kelamin pria yang sedang berbaring terlentang, namun si wanita membelakangi si pria. Posisi ini memberikan sudut penetrasi yang unik dan menarik.

Gaya Seks Supaya Cepat Hamil

Mungkin kamu tidak tahu apakah kamu memiliki rahim retrovert ataukah tidak. Tentu, tidak ada salah mencoba posisi ini untuk mempercepat kehamilan.

8. Berbaring Kembali setelah Bercinta

Posisi berbaring telentang setelah berhubungan seks menjadi salah satu posisi bercinta yang perlu dicoba agar kamu cepat hamil. Ahli kesuburan Sonia Elguero, MD, dari Albany IVF di Albany, New York, Amerika Serikat, menyarankan jika perempuan melakukan hal ini selama 5-10 menit. Maka cara ini bisa membantu sperma mendapatkan akses menuju serviks.

Baca juga : Video Bokeh

9. Berdiri

Supaya perjalanan sperma bisa lebih optimal, maka sebaiknya hindari berhubungan seks dalam posisi berdiri. Hal ini karena berhubungan intim dengan cara ini maka akan sama sekali tidak akan menghalangi kamu untuk hamil, sperma harus bergerak melawan gravitasi.

10. Posisi seks mengangkat kaki perempuan

Dimana posisi yang satu ini masuk ke dalam 3 besar “posisi seksual yang sangat didambakan para pria”.

Hal ini tentu saja didambakan, ini adalah posisi di mana laki-laki bisa mendorongkan badannya dengan tenaga penuh. Dimana laki-laki juga bisa melihat tubuh bagian depan dan melihat ekspresi dari pasangannya.

Laki-laki yang berada di atas dan perempuan berada di posisi bawah, memungkinkan suami kamu untuk ‘leading’ selama melakukan hubungan seks. Posisi yang sangat bagus untuk dipilih sebagai posisi seks agar kamu cepat hamil.

11. Bum lift position

Gaya dan seks yang merupakan variasi dari posisi misionaris. Di mana laki-laki tetap berada di atas dan perempuan posisi terlentang di bawahnya. Bedanya jika pada posisi sex bum lift ini yaitu perempuan mengangkat bokong dan ikut melakukan gerakan naik turun yang seirama dengan gerakan dari laki-laki.

Baca juga : XNXUBD Nvidia Video Bokeh Apk

Gaya ini mendukung jika dijadikan posisi seks agar cepat hamil. Selain itu, posisi ini juga dapat memberikan kenikmatan tersendiri untuk perempuan karena bisa juga mengatur gerakan sesuai keinginannya.

Dan keuntungan dari posisi ini yaitu, mudah untuk merubah posisi jika kamu menginginkannya. Gaya seperti ini membawa kedekatan jarak antara kamu dan pasangan yang lebih dekat.

12. Woman-on-top

Dimana, posisi wanita di atas justru melawan gravitasi, yang dipercaya dapat memperlambat jalannya sperma. Namun, beberapa ahli menjelaskan jika hal ini tidak akan menjadi masalah besar, karena pada dasarnya sperma adalah perenang super cepat. Dan, untuk beberapa wanita, woman-on-top menjadi posisi yang paling menggairahkan, dan  gairah bisa menjadi aspek seks yang paling penting untuk pembuahan yang lancar.

Dalam memberitahu pasien bahwa posisi terbaik untuk pembuahan yaitu yang paling nyaman untuk wanita, menurut Allison Hill, MD, dokter kandungan asal Los Angeles, dilansir dari The Bump. Posisi woman-on-top membuat wanita mengalami tambahan rangsangan yang dipercaya baik untuk menciptakan kehamilan yang cepat.

Sementara itu, nikmati variasi dalam kehidupan seks dan buat seks selalu menjadi aktivitas menyenangkan saat kamu sedang mencoba untuk hamil. Saat pasangan sedang mencoba hamil, maka stres fisik dan mental demi keinginan sukses hamil akan menghapus gairah juga respon spontanitas dari seks. Akan membuatnya menjadi seperti pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, berujung pada stres lagi. Bukti penelitian yang menjelaskan bahwa semakin kamu menikmati seks, semakin subur untuk memungkinkan sukses hamil.

13. Glowing triangle

Posisi yang merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria di atas dengan perempuan di bawahnya, namun bedanya pria merangkak dengan kaki lebar untuk keluar.

Posisi panggul dinaikkan, bisa menggunakan bantal untuk mengangkatnya, dan perempuan bisa mengaitkan kakinya di sekitar badan pria.

Posisi ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi dengan panggul posisi miring ke atas. Bagian terbaiknya yaitu saat pria tidak perlu bergerak, karena yang perempuan bisa melakukannya.

14. Magic mountain

Posisi terbaik untuk cepat hamil ini seperti doggy style, namun pria membungkuk, sehingga punggung perempuan berdempetan dengan dada pria. Posisi ini, perempuan membungkuk, dan bisa menggunakan bantal di bawah kepala untuk menstabilkan tubuh bagian atasnya.

Bisa mengurangi jumlah bantal untuk meningkatkan belokan di pinggang yang membantu gerakan panggul.

Posisi ini bisa sebagai penetrasi yang mendalam, mencapai G-Spot, merangsang klitoris, dan cocok untuk cepat hamil.

Nah, demikianlah penjelasan Gaya Seks Supaya Cepat Hamil, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *