Granny Mod Apk 1.7.9 Versi Terbaru, Download disini

Granny Mod Apk

Icolancer.com – Granny Mod Apk Versi 1.7.9 – Bagi kalian mungkin sudah tahu bahwa kata “Granny” artinya “nenek”, orang yang digambarkan begitu hangat dan penyayang. Tetapi berbeda dengan Granny MOD APK yang akan kami bahas kali ini.

Game yang menampilkan sosok nenek tersebut malah hadir dengan visual serba gelap, bahkan sang nenek juga terlihat begitu seram dengan bat bisbol di tangannya. Game horor yang satu ini malah akan membuat kalian deg-degan sambil harus terus memutar otak serta mencari cara untuk kabur dari rumah nenek. Baca ini : Download Poppy Playtime Apk

Apa Itu Granny?

Granny ini merupakan sebuah game produksi developer bergenre arkade dan horor dengan premis yang cukup menantang dan sulit, dalam game tersebut pemain dituntut untuk dapat kabur dari rumah yang dihuni oleh seorang nenek kejam.

Kalian harus bisa menemukan beragam petunjuk ataupun menggunakan semua jenis barang untuk keluar dari ruangan tersebut tanpa membuat suara gaduh apapun jika tidak mau nenek datang dan menghabisi kalian. Cungkil papan kayu dengan palu, tembak nenek dengan senapan, gunakan panah untuk merobohkan benda tinggi, untuk dapat menyelamatkan diri dari rumah 5 lantai tersebut. Baca juga : Apk Cuaca Wibu Anime

Download Granny Mod Apk Versi 1.7.9

Jika kalian ingin sekali menggunakan ataupun mendownload Granny Mod Apk versi 1.7.9 tidaklah sulit, kalian dapat melihat link download yang akan kami berikan. berikut ini merupakan link download dari Granny Mod apk versi 1.7.9 sebagai berikut :

Download Granny Mod Apk Versi 1.7.9

Dengan adanya link downlaod Granny Mod apk versi 1.7.9 yang sudah kami berikan diatas, kalian bisa langsung menekan link download tersebut dengan mudah. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!