Growtopia Game Legendaris Namun Masih Populer

Growtopia Game Legendaris Namun Masih Populer

Icolancer.comGrowtopia Game Legendaris – Growtopia merupakan salah satu game yang sangat mengasikkan, bahkan saking populernya game growtopia ini saat ini telah ditetapkan oleh google play sebagai salah satu dari aplikasi permanen yang terdapat pada playstore, woe hebat bukan?? Tentunya hal tersebut tidak lepas dari kerja keras dari developernya yang terus mengembangkan game growtopia ke tahap sempurna untuk bisa dimainkan. Buktinya semua perjuangan mereka telah berhasil.

Kenyataannya memang growtopia sendiri merupakan game bergambar layaknya pixel maupun kotak kotak, dibilang memang gambar tersebut telah biasa bagi para seniman, lalu apa yang dapat membuat game growtopia sendiri sangat populer? Yah jawabannya adalah terdapat mode permainannya, bisa dibilang memang mode game growtopia begitu unik beda dengan lainnya, dimana anda nantinya dapat berinteraksi dengan suatu negara atau seluruh negara yang ada asal anda tau bahasa inggris. Di game growtopia ini ada istilah inggris seperti trade, you, please dan masih banyak lagi.

Sejarah Game Growtopia

Sejarah Game Growtopia

Growtopia merupakan sebuah permainan video MMO yang mana pada permainan ini anda bisa mengobrol, bertani, tambah teman, melakukan perdagangan, membangun dunia dan anda juga apat bertarung. Permainan ini awalnya memang dirilis di serambi android pada bulan november tahun 2012.

Sedangkan pada tahun 2017 tepatnya di tanggal 28 februari, growtopia sendiri telah diakuisisi oleh ubisoft dan kemudian diselesaikan urusannya semua pada quartal ke empat tahun 2016-17, dimana pengembang aslinya yang juga menjadi seorang designer dan sekaligus juga penasehat umum untuk dapat melakukan pengembangan berkelanjutannya tentunya.

Pengembangan Growtopia

Pengembangan Growtopia

Di tahun 2012, seth robinson memiliki ide cemerlang untuk membuat sebuah game baru, ia membuat 6 tangkapan layar dengan sebuah mockup dan kemudian mengirimnya ke sebuah mike hommel untuk kemudian dapat membujuknya supaya dapat bergabung guna membantu pada proyek buildo.

Kemudian interface penggunanya mulai dapat terbentuk dengan mempergunakan sebuah maket home di tanggal 22 oktober 2012, kemudian setelah itu ia melakukan pengunggahan sebah video pada saluran youtubenya untuk menunjukkan adanya perkembangan game growtopia sebelum benar-benar dirilis.

Nah kemudian setelah 3 bulan pengembangannya maka permainan ini akhirnya telah berhasil dirilis pada smartphone atau perangkat android namun masih dalam versi betanya yaitu tepatnya pada 30 november 2012 dengan nama resminya growtopia. Kemudian dikeluarkan nya juga sebuah game beta tersebut dan perilisan yang sangat lengkap (pada versi lengkap) di tahun 2013 tepatnya pada tanggal 9 januari. Setelah itu kemudian game ini terus menerus mengalami update semenjak dirilis. Setelah itu pada 28 februari tahun 2017 pihak ubi soft berhasil melakukan akuisisi growtopia ini.

Menunggu perilisan pada versi iOS yang kemudian dirilis pada tanggal 11 januari 2013, kemudian versi androidnya sendiri yang telah dirilis pada tanggal 30 november 2012.

Bagaimana Cara Mendapatkan Game Growtopia?

Bagaimana Cara Mendapatkan Game Growtopia?

Adapun jika anda ingin membeli game growtopia ialah dengan anda bertukar atau barter dengan orang lain, nah jika anda ingin melakukan penukaran atau trade maka anda dapat menekan obeng yang terdapat pada backpack anda, kemudian anda menekan obeng yang terdapat pada paling kiri daripada orang tersebut.

Link Download Disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rtsoft.growtopia&hl=in

Aktor Antagonis/Penjahat Pada Game Growtopia

Aktor Antagonis/Penjahat Pada Game Growtopia

Pada game growtopia sendiri memang sama layaknya di dunia nyata, nama di game growtopia ini sendiri penjahatnya bernama scammer, artinya penipu. Nah penjahat ini nantinya akan menipu orang-rang untuk dapat mendapatkan barang yang diinginkannya. Terdapat banyak sekali macam-macam scam pada growtopia.

Lock Pada Growtopia

Lock Pada Growtopia

Pada growtopia terdapat barang yang begitu diinginkan oleh setiap orang yang terdapat di growtopia, yang dinamai dengan word lock, word lock sendiri merupakan suatu gembok yang dapat mengunci semua world yang anda tempati nantinya. Adapun pada game growtopia lock terdapat 6 bagian yaitu:

Small lock, big lock, huge lock, word lock, diamond lock, emerald lock, namun entah kenapa memang world lock ini akan menjadi mata uang kedua di samping gems atau kurs dari lock yang lainnya.

Event Pada Growtopia

Event Pada Growtopia

Growtopia juga memiliki event tertentu contohnya adalah halowwen, pada game growtopia akan membuat sebuah pack baru khusu untuk dipergunakan pada haloween di haloween yang sama namanya seperti growganoth, jadi bisa dibilang sebaai world namun dimiliki moderator. Jika anda ingin tukarkan barang yang anda miliki maka anda dapat datang langsung ke growganoth dengan kemudian mendrop barang yang anda punyai pada lubang paling atas. Setelah itu anda akan mati dan barang telah ditukar.

Baca juga : Download Aplikasi Video Bokeh MP3 Full HD

Moderator Growtopia

Moderator Growtopia

Moderator sendiri merupakan salah satu bagian yang paling banyak dalam growtopia dan sangat menjadi acuan. Moderator di sini adalah orang yang langsung di tunjuk sebagai seorang pengawas pertandingan, yang dapat membannet growtopia player.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *