Gudang Shopee Kebakaran, Begini Penjelasannya

Gudang Shopee Kebakaran

Icolancer.com – Gudang Shopee Kebakaran – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai apakah benar gudang Shopee kebakaran? Berbagai media sosial seperti TikTok dan Instagram sedang ramai diperbincangkan kabar terbakarnya gudang Shopee.

Kabar tersebut tentu saja sangat mengejutkan para netizen, khususnya mereka yang pengguna akun Shopee. Karena banyak sekali yang membahas tentang Shopee kebakaran, maka kami akan memberikan sedikit informasi mengenai fakta yang sebenarnya. Untuk itu kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Benarkah Gudang Shopee Kebakaran?

Ternyata kabarnya gudang Shopee kebakaran yang viral tersebut memang benar adanya, kebakaran benar terjadi di salah satu gudang Shopee yang terletak di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terbakarnya gudang Shopee terjadi pada tanggal 5 September 2021.

Total ada 23 mobil pemadam yang telah dikerahkan untuk dapat memadamkan kebakaran gedung Shopee tersebut, setelah puluhan pemadam kebakaran dikerahkan. Akhirnya api itu bisa dipadamkan pada tanggal 6 September 2021 pukul 06.40 WIB.

Fakta Dibalik Terbakarnya Gudang Shopee

Kebakaran tersebut terjadi di salah satu gudang Shopee memang sangat mengejutkan sekali, karena bahan yang ada di dalam gudang merupakan bahan yang sangat mudah terbakar. Maka dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat memadamkan api. Baca ini : Shopee Tanam Kilat 2021

Ketika kebakaran terjadi karyawan Shopee sebetulnya sudah berusaha memadamkan api dengan menggunakan hidran, namun sangat disayangkan api itu dengan cepat menyebar dan melahap habis gudang Shopee beserta isi dalamnya.

Bagaimana Nasib Paket Pelanggan Shopee?

Sebagian besar barang yang ada didalam gudang penyimpanan Shopee di Sunter Agung sudah dalam tahap pengiriman, meskipun begitu masih ada sebagian barang di dalam gudang yang terbakar. Apabila barang pesanan kalian ikut terbakar, maka pihak Shopee akan melakukan ganti rugi.

Kalian akan mendapatkan uang kalian kembali meskipun barang pesanan kalian sudah hangus terbakar, sehingga kalian tidak perlu khawatir mengenai barang kalian tersebut yang sudah hangus di gudang Shopee akibat terjadinya kebakaran. Baca juga : Iklan shopee Jackie Chan di Event 9.9 Super Shoping Day

Berapa Kerugian Shopee?

Dari yang sudah kami sampaikan diatas, pihak Shopee akan mengganti rugi paket yang terbakar oleh api itu. Hal ini tentu saja akan membuat kerugian yang dimiliki pihak Shopee bertambah semakin besar lagi, namun saat ini pihak Shopee belum memberitahukan secara pasti kerugian yang dialami akibat kebakaran.

Yang jelas kerugian yang didapatkan oleh pihak Shopee cukup besar. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!