Guide dan Build Guinevere Paling Sakit – Mobile Legends

Guinevere

Icolancer, Guide dan Build Guinevere – sungguh tidak asing lagi dengan salah satu hero mobile legends yaitu Guinevere, dan hampis sama dengan hero karina, Gusion yang saat ini memiliki rating yang cukup menakutkan di mobile legends, karena memiliki build paling sakit dan tidak hanya hitung saja, kegunaan hero tersebut bisa membunuh dengan mudah dan melarikan diri dengan mudah juga.

Beberapa saingan dari hero guinevere adalah ling dan cicilion yang saat ini jikalau uda memiliki level dan pas menggunakan beberapa build nya pastinya Guinevere kalah dengan hero tersebut. Tetapi hero yang satu ini bisa cukup menyusahkan tim lawan loh, karena salah satu kategori hero fighter dengan serangan dekat, dan memiliki damage yang cukup sakit loh.

Guide dan Build Guinevere Paling Sakit

Mobile legends sebagai game online mobile yang sangat populer tentunya siapa yang tidak tau itu, sudah berjuta-juta orang bermain game ini. Tidak kalah menarik sama game online mobile lain nya. Membahas hero mobile legends yang sangat sakit yaitu Guinevere dan beberapa guid dan build yang digunakan untuk tetap eksis.

Item Build Guinevere

Arcane Boots

Guinevere adalah tipe hero fighter dan mage yang kita tahu, terlebih dahulu farming untuk meningkatkan kekuatan nya. Tentunya hero ini membutuhkan Arcane Boots untuk movement speed serta magical penetration yang bisa mempermudah hero ini dalam memiliki kecepatan dan bisa langsung meningkatkan gold dan exp.

Concentrated Energy

Untuk meningkatkan magic attack, max HP, hero Guinevere tentunya sangat membutuhkan concentrated energy, karena sangat berguna jika membunuh lawan dan otomatis Hp nya akan pulih kembali, tidak hanya itu akan menambahkan exp pada hero ini.

Calamity Reaper

Basic attack yang ditimbulkan Calamity Reaper sangat berguna untuk menaikan damage pada hero Guinevere supaya menormalkan beberapa gerak saat dalam penyerangan. Tentunya penyerangan akan terasa sakit karena damage meningkat.

Fleeting Time

Hero Guinevere akan mendapatkan efek damage yang sangat besar jika menggunakan fletting time ini, karena akan bisa membunuh lawan dalam 2 detik, sehingga exp akan bertambah dengan cepat, dan bisa meningkatkan magic power untuk hero Guinevere.

Holy Crystal

Magic power akan bertambah jikalau mengunakan build Holy Crystal untuk meningkat damage hero Guinevere yang sangat sakit.

Immortality

Guinevere dalam penggunan build ini sangat dipastikan bahwa dapat meningkat hp Guinevere untuk nantinya saat membunuh beberapa minion, ataupun moster hutan maupun lawan itu sendiri.

Emblem Guinevere

Mage Emblem

Untu meningkatkan magic penetration, magic power, cooldown reduction, spell vamp, serta movement speed hero Guinevere menggunakan mage emblem karena ini sangat perlu.

Talent Level 1: Mastery

Dalam meningkatka cooldown reduction-nya hero Guinevere isa menggunakan mastery level 1. Karena sangat berfungsi bagi hero sub class mage ini.

Talent Level 2: Observation

Meningkat damage magic penetration  yang sangat sakit, hero Guinevere bisa menggunakan obervation level 2 untuk nantinya membunu lawan dengan segejap.

Talent Level 3: Impure Rage

Meningkatkan mana dan damage pada saat melawan musuh sehingga magic damage pada hero Guinevere akan sangat membantu, jikala langsung berhadapan dengan musuh yang kuat.

Battle Spell Guinevere

Execute

Salah satu spell yang berguna untuk membunuh musuh jikalau keadaan sekarat, tentunya saat jarang dekat Guinevere langsung bisa menggunakan execute untuk membunuh nya secara langsung.

Flameshot

Salah satu spell yang sering digunakan hero-hero tertentu untuk keadaan genting, semisalnya dalam terapit beberapa musuh, langsung menembak speel flameshot utuk nantinya menghindar dari serangan. Guinevere sendiri sangat cocok untuk spell jenis ini untuk membantu dalam keadaan berbahaya.

Flicker

Spell flicker ini digunakan untuk berhadapan ataupun melarikan diri dari lawan tergantung kondisi dan situasi pada saat war, tetapi jikalau mendesak menggunakan Guinevere akan bisa menggunakan spell ini.

Baca juga : Fungsi Item Jungle

Dan itu beberapa skill yang ada pada hero Guinevere yang bisa anda gunakan jikalau menggunakan hero berjenis figther dan mage. Sangat bisa digunakan dan mematikan.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *