Harga SLP Axie Infinity Terbaru 2021

SLP Axie Infinity

Icolancer.com – Harga SLP Axie Infinity 2021 – Dimana Axie Infinity (AXS) ini merupakan sebuah game terbaru 2021 yang dibangun diatas blockchain yang bisa menghasilkan uang. Untuk menghasilkan uang dari game Axie Infinity, maka kalian bisa mengumpulkan Small Love Potion (SLP) sebanyak mungkin.

Sehingga kalian bisa menarik ataupun menjual SLP kalian untuk mendapatkan uang, kali ini kami akan membahas mengenai harga SLP Axie serta bagaimana cara agar bisa menjualnya. Maka dari itu kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan pada laman dibawah ini.

SLP Axie Infinity

Ternyata SLP dari game Axie Infinity ini merupakan sebuah token yang bisa kalian dapatkan dengan bermain di game Axie Infinity, pasti kalian pada bertanya-tanyakan bagaimana cara mendapatkan SLP Axie Infinity? Untuk cara mendapatkannya SLP, maka kalian bisa bermain di mode Adventure, Arena dan menyelesaikan salah satu misi harian. Baca ini : Download Apk Axie Infinity

Token dari SLP di game Axie Infinity ini nantinya bisa kalian tukarkan ke mata uang kripto, serta kalian juga bisa tukarkan SLP yang kalian miliki ke Ethereum (ETH). Lalu Ethereum yang sudah kalian dapatkan tersebut bisa ditukarkan dengan menjadi uang rupiah (IDR).

Harga SLP Axie Infinity

Mengenai harga dari SLP Axie Infinity sama seperti harga token kripto lainnya yang bisa mengalami naik turunnya, sehingga harga SLP Axie Infinity terbaru 2021 telah menyentuh angka mencapai Rp 5.419 untuk tiap SLP nya. Jika kalian ingin sekali mendapatkan uang kalian dapat memainkan game dari Axie Infinity tersebut.

Kalian juga bisa sering mengecek harga dari game Axie Infinity, jika harga Axie itu sedang tinggi maka kalian bisa langsung menjual SLP yang sudah kalian miliki sebelumnya. Kalau untuk mengecek harga SLP Axie Infinity kalian dapat membaca laman berikutnya. Baca juga : Game Perfect 2048

Cara Cek Harga SLP Axie Infinity

Jadi apabila kalian yang ingin sekali mengetahui harga terkini dari SLP Axie Infinity ini, maka kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan kepada kalian semua. Berikut merupakan beberapa cara mengecek harga SLP Axie Infinity dengan mudah sebagai berikut :

  1. Kalian bisa menekan situs melalui https://www.coingecko.com/
  2. Lalu ketikkan SLP pada kolom pencarian.
  3. Sehingga daftar harga terkini dari SLP akan otomatis keluar.
  4. Bilamana harga SLP muncul dalam bentuk USD tekan tombol USD, dan ketikkan IDR lalu tekan Indonesia Rupiah untuk memunculkan harga SLP dalam rupiah.

Cara Menukarkan SLP Axie Infinity ke Rupiah

Untuk cara menukarkan SLP Axie Infinity ke dalam rupiah, kalian yang sudah terbiasa bermain kripto pasti tidak akan kesulitan untuk menukarkan SLP ke Rupiah. Berikut ini adalah beberapa langkah agar dapat menarik SLP Axie Infinity ke dalam Rupiah dengan mudah :

  1. Kalian dapat masuk ke dashboard akun Axie Infinity milik kalian, tekan Sync Love Potion.
  2. Lalu tekan edit pada Gas Fee untuk mengedit harga gas yang kalian inginkan, kalian bisa mengecek harga gas di https://etherscan.oi/gastracker
  3. Kemudian tekan tombol Confirm untuk melakukan Sync Love Potion kalian.
  4. Setelah proses Sync selesai, maka kalian bisa swal token SLP kalian ke ETH. Kalian bisa melakukan swap menggunakan Uniswap ataupun aplikasi sejenisnya.
  5. Selanjutnya ETH kalian akan masuk dan kalian bisa masuk ke dalam Wallet, kalian bisa menggunakan wallet Indodax, Tokocrypto, TrustWallet ataupun yang lainnya.
  6. Transfer ETH ke akun wallet kalian, setelah transfer selesai maka kalian bisa jual ETH ke IDR (rupiah).
  7. IDR yang ada di wallet bisa kalian tarik ke dalam rekening bank yang kalian gunakan saat ini.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai game Axie Infinity. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lain.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!