Harga Tiket Formula E Jakarta 2022, Berikut Informasinya

Harga Tiket Formula E Jakarta

Icolancer.com – Harga Tiket Formula E Jakarta 2022 – Dimana Harga Tiket Formula E Jakarta 2022 adalah pilihan harga tiket balap formula yang disediakan penyelenggara sesuai posisi tribun bagi penonton. Harga yang ditawarkan mulai dari yang murah, ratusan ribu sampai yang termahal adalah puluhan juta rupiah.

Bagi Anda penggemar Formula E, apakah kalian sudah membeli tiket Formula E Jakarta 2022? Jika belum kalian bisa melihat pada laman dibawah ini. Karena kejuaraan bergengsi ini menyediakan tiket dengan harga tertinggi sampai puluhan juta rupiah.

Harga Tiket Formula E Jakarta 2022 Dari Play Store Apakah Bisa Dibeli?

Harga tiket Formula E Jakarta 2022 adalah perhelatan balap mobil kursi tunggal bergengsi tahun 2022 akan diselenggarakan di Jakarta Indonesia. Balap Formula E Jakarta 2022 akan diadakan di Sirkuit ePrix Internasional Jakarta atau Jakarta International EPrix Circuit (JIEC). Kali ini Indonesia sebagai tuan rumah memiliki sirkuit yang mampu menampung enam puluh ribu penonton.

Pada tahun 2011 kejuaraan Formula E pertama kali dipelopori oleh Jean Todt, presiden FIA tersebut bersama Alejandro Agag sebagi Founder Formula E Holdings, menyelenggarakan balapan mobil listrik untuk pertama kali. Baca ini : Fork Crypto Forking

Sebelum membeli tiket, ada baiknya terlebih dahulu kalian harus mengetahui daftar harga tiket dan fasilitas yang didapat dan disini kami akan mengsajikan daftar harga tiket Formula E Jakarta 2022 sebagai berikut :

  1. Rp11.500.000, Jakarta Royal Suite 1A.
  2. Rp8.625.000, Jakarta Deluxe Suite 1B.
  3. Rp3.450.000, Segarra Suite 1C.
  4. Rp3.450.000, Jimbaran Suite 1D.
  5. Rp2.300.00, Ombak Laut Suite 1E (habis).

Cara Membeli Tiket Formula E Jakarta 2022 Secara Online

Cara membeli Tiket Formula E Jakarta 2022 Secara Online sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa membeli Tiket Formula E Jakarta 2022 Secara Online sebagai berikut :

  1. Kalian dapat masuk ke website Jakartaeprixofficial.com.
  2. Lalu tekan Buy Ticket.
  3. Kemudian nanti akan ada kategori tiket.
  4. Setelah itu tekan Sub Kategori.
  5. Selanjutnya Beli Tiket.
  6. Tuliskan data yang diminta.
  7. Terakhir bayar sesuai yang kalian pilih tadi.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Harga Tiket Formula E Jakarta 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!