Harga Tiket Konser The Script Greatest Hits Tour 2022, Begini Cara Membelinya

Tiket Konser The Script Greatest Hits Tour

Icolancer.com – Harga Tiket Konser The Script Greatest Hits Tour 2022 – Dimana The Script akan menggelar konser di Istora Senayan GBK, Jakarta, pada tanggal 30 September 2022 mendatang. Dalam konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 tersebut, band asal Irlandia ini siap memberikan penampilan spesial pada para penggemarnya di Indonesia.

Hal ini memang bukan pertama kalinya The Script tampil di Jakarta, sebelumnya band yang digawangi Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power tersebut juga pernah konser di Indonesia. Penjualan tiket konser The Script dibuka mulai tanggal 4 Juni 2022, ada beberapa kategori jenis tiket yang bisa dipilih berdasarkan posisi di dalam venue, mulai dari Silver Festival, Golden Festival, hingga VVIP.

Tentang Band The Script

The Script ini merupakan sebuah band rock asal Dublin Irlandia, band yang satu ini sudah populer serta memiliki banyak fans di seluruh dunia. Karena itu ketika mengumumkan akan mengadakan konser tur dunia para fans pun sangat antusias. Baca ini : Cara Membayar PDAM Lewat Livin Mandiri

The Script juga band yang terdiri dari vokalis bernama Danny O’Donoghue, ada gitaris bernama Mark Sheehan, dan sang drummer yang bernama Glen Power. The Script pertama kali merilis album berjudul The Script pada tahun 2008.

Lagu-lagu yang akan dibawahkan oleh The Script berjudul The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time, dan Superheroes dipastikan bakal dibawakan dalam konser nanti. Jadi pastikan sudah hafal lagunya sebelum nonton konser.

Jadwal Konser The Script

Rencananya The Script bakal kembali menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 30 September 2022 mendatang. Dalam konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022, The Script akan menyapa para penggemarnya dengan lagu-lagu populer.

Ternyata The Script melakukan konser yang ke 3 kalinya di Jakarta, serta The Script sudah pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011 dan 2018 silam. Pasti para fans sudah tidak sabar menantikan kembalinya The Script manggung di Jakarta. Jangan sampai kalian terlewatkan menonton konser tentunya dengan membeli tiket konser The Script. Baca juga : Harga Tiket Formula E Jakarta

Harga Tiket Konser The Script Greatest Hits

Dalam konser The Script kali ini yang akan menjadi pihak promotor adalah Color Asia Live, menurut informasi yang diperoleh dari promotor ticketing akan dilakukan mulai tanggal 4 Juni 2022. Berikut ini merupakan Harga Tiket Konser The Script Greatest Hits sebagai berikut :

  1. Tribune seharga 750 ribu rupiah.
  2. Ruby Red VIP seharga 950 ribu rupiah.
  3. Diamond VVIP seharga 1,25 juta rupiah.

Cara Membeli Tiket Konser The Script Greatest Hits

Cara membeli Tiket Konser The Script Greatest Hits sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa membeli Tiket Konser The Script Greatest Hits sebagai berikut :

  1. Setiap pembeli wajib menggunakan identitas asli sesuai KTP atau Paspor.
  2. Satu kali transaksi dapat membeli maksimal delapan tiket.
  3. Tiket yang resmi hanya dijual melalui dua situs, yakni tiket.com dan thescriptjakarta.com.
  4. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, dibatalkan maupun dipindahtangankan.
  5. Harga tiket yang tertera di website belum termasuk pajak pembelian sebesar 20 persen.
  6. E-ticket yang didapatkan harus ditukar dengan tiket fisik sebelum konser berlangsung.
  7. Ketidaksesuaian identitas pemesan dengan pemilik tiket bisa berakibat pembatalan tiket tanpa pengembalian dana.
  8. Anak-anak diatas usia 3 tahun harus memiliki tiket sendiri.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Tiket Konser The Script Greatest Hits Tour 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!