Jenazah Tangmo Viral di Telegram dan Twitter, Cek Disini

Jenazah Tangmo Viral di Telegram

Icolancer.com – Jenazah Tangmo Viral di Telegram dan Twitter – Dimana warganet telah dihebohkan dengan meninggalnya artis Thailand yang terjadi secara misterius. Hal ini membuat warganet kemudian memburu foto jenazah mayat Tangmo di Telegram dan Twitter.

Seorang artis Thailand yang dikenal dengan nama Tangmo Nida meninggal dunia pada usianya yang ke 37 tahun. Jasadnya ditemukan mengambang di sungai, kematian artis dengan nama asli Tangmo Patcharaveerapong dirasa janggal, ditemukan di Sungai di Sungai Chao Praya setelah hilang selama 38 jam.

Foto Jenazah Tangmo Telegam dan Twitter

Wanita yang mulai terjun ke dunia hiburan sejak duduk di bangku SMP ini meninggal secara misterius, pihak kepolisian sendiri kini tengah mendalami kasus kematiannya. Kematian janggal yang dialami artis yang pernah memenangkan kontes kecantikan dan menjadi juara dalam Miss Teen Thailand 2002 ini kemudian viral di media sosial. Baca ini : Arti Giggles di RP Telegram

Namun belakangan ini foto mayat Tangmo beredar di media sosial seperti Telegram dan Twitter, foto ini memperlihatkan kondisi jenazah Tangmo setelah ditemukan di sungai. Foto jenazah Tangmo tersebar di berbagai platform seperti Telegram dan Twitter, tidak sedikit netizen yang penasaran dan ingin melihat foto mayatnya di platform tersebut.

Dead Body Tangmo Telegram dan Twitter

Dengan beredarnya foto mayat ataupun jenazah artis Thailand yang meninggal secara misterius setelah ditemukan di sungai ini membuat sejumlah netizen penasaran dengan kondisinya. Tersebarnya foto jenazah Tangmo di Telegram dan Twitter no sensor ini membuat pihak Kepolisian Thailand angkat bicara, karena masyarakat harus menghormati keluarga yang ditinggalkan. Baca juga : Cara Aktivasi Sirekap Via Telegram

Kepolisian juga telah memperingatkan tegas kepada masyarakat agar tidak menyebarkan foto mayat ataupun jenazah Tangmo Nida yang telah tersebar di media sosial. Pihak kepolisian Thailand juga tidak segan untuk memberikan sanksi berupa hukuman maupun denda yang melanggar peringatan tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Jenazah Tangmo yang viral di Telegram dan Twitter. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!