Kapan Apex Legends Mobile di Rilis? Berikut Informasinya

Apex Legends Mobile

Icolancer.com – Kapan Apex Legend Mobile di Rilis – Dimana Apex Legends merupakan game besutan EA yang awalnya hanya dirilis di perangkat konsol dan PC, namun kini game tersebut telah dirilis dan dapat dimainkan di perangkat mobile.

Game yang mengusung genre battle royale ini memang pernah jaya pada masanya, bahkan Apex Legends kerap menduduki posisi puncak di Twitch setelah perilisannya. Sejumlah streamer serta Youtuber terkenal seperti Shroud, Ninja, serta influencer lainnya juga pernah memainkan game yang satu ini, bahkan turut serta dalam turnamennya di Twitch.

Apex Legends Mobile

Game yang memiliki konsep pertempuran battle royale ini memiliki gameplay yang unik dari game battle royale lainnya terutama dari mekanisme karakter dan skillnya. Dalam Apex Legends kalian bisa memainkan berbagai karakter yang memiliki kemampuan berbeda-beda, setiap karakter mempunyai kemampuannya masing-masing. Baca ini : Download Fate Extella Apk

Karakter-karakter yang didesain pada game battle royale yang satu ini juga cukup unik karena didesain dengan desain karakter kartun 3D yang semakin membuatnya menarik. Kini game battle royale yang satu ini akan hadir dan dapat dimainkan di ponsel pintar Android dan iOS, kalian dapat mengunduhnya secara gratis lewat Google Play Store atau App Store.

Kapan Apex Legends Mobile di Rilis?

Mungkin tidak sedikit para gamers yang telah menantikan perilisan game ini dan bertanya kapan Apex Legends Mobile rilis secara global di Google Play Store dan App Store. Belum ada penetapan tanggal resmi kapan Apex Legends Mobile rilis global, namun menurut informasi resmi dari developer mengonfirmasi Apex Legends akan dirlis pada Mei 2022.

Hanya saja tidak ada tanggal pasti tentang perilisannya, namun dengan adanya pengumuman resmi dari pihak developer ini membuat para penggemar dapat bernafas dengan lega. Namun selagi menunggu kabar pasti terkait perilisannya, ada baiknya kalian mengetahui spek ataupun spesifikasi ponsel yang dapat memainkan game battle royale ini. Baca juga : Download Small Business Apk

Download Apex Legends Mobile

Untuk mendownload Apex Legends Mobile tidaklah sulit, kalian bisa melihat link download yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan link download yang bisa kalian gunakan mendownload Apex Legends Mobile sebagai berikut :

Download Apex Legends Mobile

Download Apex Legends iOS (App Store)

Dengan adanya link download yang sudah kami berikan diatas, akan mempermudah kalian yang ingin menggunakan Apex Legends Mobile tersebut. Cara menginstal Apex Legends Mobile bisa kalian lihat pada laman yang akan kami berikan berikutnya.

Cara Menginstal Apex Legends Mobile

Cara menginstal Apex Legends Mobile sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa menginstal Apex Legends Mobile dengan mudah sebagai berikut :

  1. Kalian harus mendownload apk dan OBBnya melalui link yang telah kami berikan di atas.
  2. Lalu install file apk yang telah berhasil diunduh tadi.
  3. Setelah itu buka Pengaturan, pilih menu Keamanan atau Security, aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  4. Selanjutnya kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  5. Pindahkan data OBB ke Android > OBB > com.ea.gp.apexlegendsmobilefps.
  6. Terakhir selesai, aplikasinya sudah siap untuk digunakan.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Apex Legends Mobile. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!