Kapan POTW Muncul Lagi di Tahun 2022? Berikut Informasinya

Kapan POTW Muncul Lagi di Tahun 2022

Icolancer.com – Kapan POTW Muncul Lagi 2022 – Pasti kalian salah satu penggemar bermain game PES, pasti sudah tidak asing dengan POTW, namun apakah kalian sudah tahu kapan POTW Muncul Lagi di Tahun 2022? Jika kalian penasaran, maka tidak heran kalau banyak yang menanyakan hal tersebut.

POTW ini meurpakan sebuah Player of The Week yaitu kartu berisi daftar player yang performanya sedang tinggi pada minggu sebelumnya. Kartu yang identik dengan warna hijau terang ini akan selalu diupdate setiap minggunya dalam game PES Mobile eFootball. Pemain dengan MOTM (Man of the Match), mendapatkan cleansheet, mencetak gol dan assist, atau melakukan banyak intersepsi, berpeluang menerima POTW. Baca ini : Cara Memainkan Wolf Game Blockchain NFT

Apa Itu POTW 2022?

POTW ini adalah singkatan dari Player of The Week, jadi secara gamblang ini adalah pemain yang sedang hits atau banyak dicari dalam pekan tersebut. Jika kalian melihat event ini dengan baik maka kalian bisa membuka peluang menyusun strategi bermain.

Karena memilih pemain dengan skill yang selalu di update pada game PES adalah hal yang lebih penting, jangan sampai kalian salah menggunakan pemain dalam tim anda nantinya. Apalagi kalian tahu game PES ini memiliki banyak pemain yang avatar pemain tersebut bisa di gunakan.

Dengan melirik siapa saja daftar pemain POTW PES 2022, maka kalian bisa mendapatkan banyak kartu khusus tentu saja skor yang di dapatkan juga lebih tinggi. Masalahnya event ini tentu harus kalian imbangi dengan jumlah koin, karena bisa membeli player POTW yang ditunggu-tunggu, pastinya kalian akan mendapatkan banyak kartu khusus untuk memenangkan pertandingan di game PES 2022. Baca juga : Contoh Trial Test BUMN 2022

Daftar POTW PES 2022

Mengenai daftar POTW PES 2022 ini tidaklah sulit, kalian bisa melihat beberapa daftar yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya kalian bisa mendaftar POTW PES 2022 dengan lebih mudah sebagai berikut :

  1. Darwin Núñez : skor 87.
  2. Serge Aurier : skor 87.
  3. Alex Grimaldo : skor 88.
  4. Christian Pulisic : skor 89.
  5. Sebastián Coates : skor 89.
  6. Fernando Luiz Roza : skor 91.
  7. Milan Škriniar : skor 92.
  8. Luka Modrić : skor 92.
  9. Jan Oblak : skor 94.
  10. Karim Benzema : skor 96.
  11. Robert Lewandowski : skor 97.

Cara Mendapatkan Kartu Khusus POTW 2022

Cara mendapatkan Kartu Khusus POTW 2022 ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mendapatkan Kartu Khusus POTW 2022 sebagai berikut :

  1. Kalian harus buka atau jalankan game ini dan login ke akun kalian.
  2. Lalu masuk ke menu Contract > Agen.
  3. Kemudian tekan Banner POTW.
  4. Selanjutnya Draw namun pastikan koin kalian cukup, minimal draw adalah 100 koin.
  5. Terakhir selesai.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Kapan POTW Muncul Lagi di Tahun 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!