Kenapa Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video? Berikut Cara Mengatasinya

Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video

Icolancer.com – Kenapa Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video? – Dimana Filter Crying yang ada di aplikasi Snapchat bisa mengubah wajah seseorang menjadi terlihat menangis, karena ekspresi menangis yang dihasilkan oleh Filter ini sangatlah lucu. Maka Filter Crying pun menjadi di Snapchat, TikTok, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya.

Namun ada beberapa orang yang mengeluhkan Filter Crying yang tidak bisa dipakai untuk merekam video, pasal konten video dengan Filter Crying Snapchat itu sedang viral serta banyak yang meminatinya. Jika kalian ingin tahu penyebab ataupun solusi dari Filter Crying Snapchat tidak bisa video, maka kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Apakah Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video?

Filter Crying yang ada di Snapchat bisa digunakan untuk merekam video, cara merekam video dapat menggunakan Filter Crying di Snapchat ini sangatlah mudah sekali, sehingga kalian tinggal tekan ataupun tahan tombol capture pada kamera.

Tapi tidak semua orang yang berhasil merekam video menggunakan Filter Crying Snapchat, meskipun sudah di tap serta hold tombol capture. Beberapa orang justru mendapatkan hasil foto bukan hasil video, kenapa sih hal seperti itu dapat terjadi? Baca ini : Arti Soda Version di TikTok

Kenapa Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video?

Sebetulnya Filter Crying yang ada di Snapchat bisa saja digunakan untuk video, tetapi ada beberapa orang yang tidak akan bisa menggunakan Filter Crying ini untuk video. Berikut ini merupakan penyebab Filter Crying Snapchat tidak bisa digunakan untuk merekam video sebagai berikut :

  1. Apk Snapchat Belum di Update.
  2. Cache Aplikasi Snapchat Penuh.
  3. Perangkat tidak mendukung.

Cara Mengatasi Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video

Cara mengatasi Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mengatasi Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video sebagai berikut :

  1. Update Snapchat.

Jika kalian menggunakan Snapchat aplikasi versi lawas, maka kalian bisa segera masuk ke Play Store ataupun App Store untuk update. Update dari platfrom resmi ke versi Snapchat yang paling baru, agar kalian bisa menggunakan Filter Crying Snapchat. Baca juga : Apa itu PancakeSwap?

2. Hapus Cache Aplikasi.

Hapuslah cache aplikasi Snapchat yang penuh, cara yang mudah untuk menghapus cache aplikasi Snapchat bisa dilakukan dengan tekan lama icon aplikasi Snapchat. Tekan tombol App info, pilih Storage, tekan clear data and cache.

3. Ganti perangkat.

Mungkin hp yang kalian gunakan tidak kompatibel dengan filter terbaru milik Snapchat, kalian bisa mencoba meminjam perangkat lain. Barangkali diperangkat yang kalian pinjam tersebut Filter Crying Snapchat dapat digunakan dengan normal.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Filter Crying Snapchat Tidak Bisa di Video. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!