KOL Mobile Legends Terbaru 2020, Ini Syarat Dan Cara Daftar Nya

KOL Mobile Legends Terbaru 2020

icolancer.com – KOL Mobile Legends Terbaru 2020 – Salah satu menjadi KOL mobile legends kalian akan mendapatkan banyak keuntungan. Namun, pihak mooton KOL mencari pemain yang sering melakukan live streaming dari platform youtube dan facebook sedangkan platform yang lain tidak bisa.

Oleh sebab itu, Bila kalian salah satu pemain pro player mobile legends dan sering melakukan live streaming. maka kalian bisa daftarkan diri kalian untuk menjadi KOL mobile legends periode 2020.

Jika kalian ingin mengetahui lebih detail mengenai KOL Mobile Legends Terbaru 2020, kalian bisa simak dibawah ini.

Apa Itu KOL Mobile Legends?

Pasti yang pemain pemula banyak bertanya mengenai pertanyaan ini. yuk, mari kita jawab. Sebenarnya  KOL Mobile Legends adalah singkatan dari Key Opinion Leader atau bahasa umumnya sama saja dengan pelaku influencer.

Baca juga : 

Dimana yang akan terpilih menjadi KOL di mobile legends nanti akan ditugaskan untuk melakukan promosi setiap kali ada item, skin baru dan lainnya. Oleh sebab itu, pihak mooton dapat memilih KOL mobile legends dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Persyaratan Menjadi KOL Mobile Legends

  • Pertama Kalian harus mempunyai subcriber sebanyak 10 ribu di platform youtube
  • Kedua Kalian juga harus memilih sebanyak 10 ribu followers di platform facebook
  • Selama 1 bulan tanpa jeda Kalian selalu rutin melakukan streaming di youtube dan facebook
  • Di setiap platform fb atau yt ketika melakukan streaming view Kalian harus 1.000 per live streamingnya.

Jika kalian sudah memenuhi syarat yang sudah tertera diatas, maka segera kalian lakukan pendaftaran untuk menjadi KOL di mobile legend 2020.

Cara Menjadi KOL Mobile Legends Agar Cepat Diterima

Jika kalian ingin benar-benar menjadi KOL mobil legends, kalian cukup melakukan pengecekan dalam konten youtube dan facebook kalian dalam satu bulan ini.

Baca juga : RolePlay Ditelegram

Jika dalam satu bulan kiranya belum memenuhi persyaratan yang di buat moonton maka Kalian bisa melakukan evaluasi dan perbaikan dalam live streamingnya.

Nah, sekian dulu penjelasan yang kita berikan mengenai KOL Mobile Legends Terbaru 2020, Ini Syarat Dan Cara Daftar Nya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!