Kuota Belajar Online One, Cek disini Faktanya

Kuota Belajar Online One

Icolancer.com – Cara mendapatkan Kuota Belajar Online one – Dimana belakangan ini banyak sekali pesan broadcast di group WhatsApp yang menyebarkan bahwa kalian bisa mendapatkan kuota secara gratis dari situs kuota belajar online.one.

Kabarnya dari situs tersebut kalian bisa memperoleh kuota belajar hingga 75GB banyaknya, tentu saja banyak orang yang tergiur dengan tawaran kuota gratis 75GB tersebut. Tetapi apakah situs kuotabelajaronline.one benar akan memberikan kuota belajar gratis apa tidak? Jangan lupa baca laman dibawah ini.

Kuotabelajaronline.one

Situs dari kuotabelajaronline.one ini mengklaim bahwa mereka merupakan sebuah situs pembagian kuota dan pulsa dari Kemendikbud. Situs Kuota Belajar Online One ini juga mengklaim bahwa kalian bisa mendapatkan kuota 75GB dan juga pulsa Rp 250.000. Baca ini : Kuota Gratis Kemendikbud 2021

Dimana kuota dan pulsa yang diberikan oleh pihak situs Kuota Belajar Online ini diperuntukkan bagi para siswa, mahasiswa, guru, dan juga dosen. Program kuota 75GB dan pulsa 250 ribu dari kuotabelajaronline.one ini akan berakhir pada tanggal 16 Agustus 2021.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Kuotabelajaronline.one

Untuk cara mendapatkan kuota subsidi 75GB melalui web kuotabelajaronline.one sebetulnya tidaklah sulit, kalian bisa mengikut beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan cara menggunakan kuotabelajaronline.one agar bisa mendapatkan kuota dan pulsa gratis :

  1. Kalian harus masuk terlebih dahulu ke dalam situs di https://kuotabelajaronline.one/
  2. Lalu tekan tombol periksa, masukkan nomor hp tekan terima.
  3. Kemudian kuota subsidi 75GB dan pulsa belajar 250 ribu milik kalian akan di proses.
  4. Supaya kuota dan pulsa subsidi diproses, kalian harus share situs kuotabelajaronline.one ke 5 group WhatsApp. Tekan tombol WhatsApp untuk membagikan link dari situs ini.

Apakah Kuota Belajar One Hoax?

Ternyata situs kuotabelajaronline.one ini merupakan situs bodong yang hanya menyebarkan hoax saja, meskipun kalian sudah melakukan semua langkah yang diminta oleh situs tersebut dengan baik. Kalian tetap saja tidak akan bisa mendapatkan kuota.

Situs ini juga bukan situs resmi dari Kemendikbud, jika pihak Kemendikbud membagikan kuota subsidi. Maka kalian bisa menyetorkan nomor hp ke pihak sekolah maupun pihak kampus, jangan pernah percaya dengan situs seperti kuotabelajaronline.one yang berjanji memberikan kuota gratis. Baca juga : Pendaftaran Kartu Prakerja

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua khususnya bagi kalian mahasiswa dan yang lainnya dengan berhati-hati dalam menggunakan situs yang menyatakan kuota belajar gratis. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lain.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!