Lokasi Keong Fantasi Genshim Impact 2022, Cek disini

Lokasi Keong Fantasi Genshim Impact

Icolancer.comLokasi Keong Fantasi Genshim Impact 2022 – Semenjak ada update terbaru, kalian juga harus tahu jika ada event skin Fischl secara gratis. Namun sebelumnya kalian harus temukan keong fantasi atau keong bergema secara keseluruhan.

Event ini memang pernah ada banyak hadiah menarik juga untuk kalian miliki. Jadi kalian juga tidak boleh ketinggalan dalam mengikuti event keong fantasi GI kali ini. Ada banyak hadiah menarik serta hadiah utamanya adalah skin gratisan untuk Fischl.

Jika kalian gagal mengumpulkan semua keong gema ini sesuai dengan waktu event yang diberikan oleh Mihoyo. Maka kalian harus beli ataupun melakukan top up jika ingin mendapatkan skin baru Fischl tersebut.

Tentang Keong Fantasi Genshin Impact

Kalian bisa menemukan sebanyak 30 keong fantasi atau keong bergema pada peta Golden Apple Archipelago. Peta ini hanya akan terbuka saat event tertentu, jadi nikmati perjalanan kalian di kawasan lain dunia Genshin.

Baca juga ini guys :

Karena kalian harus membayar atau membelinya jika event berakhir, jumlah keong bergema yang kalian kumpulkan kurang. Jumlah yang akan muncul pada hari pertama yakni day 1 event hanya 14 keong gema saja.

Bocoran Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact

Mengenai bocoran Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact, kalian bisa melihat beberapa bocoran yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa Bocoran Lokasi Keong Fantasi Genshin Impact sebagai berikut :

  1. Broken Isle : Lokasi keong 1-4.
  2. Twinning Isle : Lokasi keong 6-8.
  3. Pudding Isle : Lokasi keong 9-11.
  4. Minacious Isle : Lokasi keong 12-14.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Lokasi Keong Fantasi Genshim Impact 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!