Membuat Komentar Kosong di TikTok, Begini Caranya

Cara Membuat Komentar Kosong di TikTok

Icolancer.com – Membuat Komentar Kosong di TikTok – Dimana hal baru yang lebih menarik selalu saja menjadi daya Tarik di aplikasi Tiktok ini, misalnya saja sering kalian lihat bahwa pengguna memberikan komentar kosong pada kolom komentar yang di tinggalkan.

Tiktok itu sendiri merupakan sebuah aplikasi paling terlaris dalam beberpaa tahun terakhir, penggunannya berlomba-lomba dalam membuat dan mengunggah konten baru setiap harinya. Salah satunya adalah cara komen kosong di TikTok, jika kalian penasaran maka kalian dapat membaca laman dibawah ini. Baca ini : Arti Purik Dalam Bahasa Gaul d TikTok

Cara Membuat Komentar Kosong di TikTok

Cara membuat komen koson di Tiktok ini tidaklah hal sulit, kalian dapat melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa membuat komentar kosong di aplikasi TikTok sebagai berikut :

  1. Kalian bisa menekan link yang akan kami berikan di Komentar Kosong di TikTok.
  2. Lalu pada bagian Copy atau salin.
  3. Kemudian salin teks yang tidak tampak lagi.
  4. Serta buka aplikasi TikTok kalian.
  5. Buka video yang ingin kalian komentari serta tekan kolom komentar.
  6. Paste atau tempel teks tak terlihat tadi di kolom komentar.
  7. Teks kalian kini telah tersalin dan selesai.

Tidak hanya TikTok namun teks tak terlihat ini juga bisa kalian gunakan untuk memberikan komerntar di sosial media lain seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.  Atau jika kalian ingin menggunakan untuk hal lain, teks ini bisa di gunakan serta hanya tinggal di copy saja.

Selain itu kalau kalian ingin menyembunyikan nama atau nickname, maka kalian bisa megedit profil dengan menempelkan teks tadi. Sehingga Nama kalian tidak akan terlihat oleh siapapun, dengan kata lain teks tak terlihat ini bisa di gunakan sebagai mode penyamaran. Baca juga : Arti Sneaky Link di TikTok

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara komen kosong di TikTok. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!