Membuat Video Menggunakan PowerPoint, Begini Caranya

Membuat Video Dengan Power Point

Icolancer.com – Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint – Dalam membuat video kita tidak selamanya dituntut untuk menggunakan software editing khusus contohnya seperti Sony Vegas, Adobe Premiere, After Effect dan masih banyak aplikasi edit video PC lainnya.

Pastinya kalian bakal males jika mendengar nama software diatas, karena bagi para pemula akan menemui banyak kendala dan yang paling utama adalah mereka belum terbiasa menggunakan software tersebut serta masih bingung. Selain itu belum tentu semua PC atau laptop sudah tersedia software tersebut, kalian harus install software terlebih dahulu baru bisa digunakan. Baca ini : Cara Upload File PDF di Facebook

Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

Untuk cara membuat membuat video menggunakan PowerPoint ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara membuat video dengan PowerPoint sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka PowerPoint.
  2. Lalu siapkan bahan untuk dijadikan video.
  3. Setelah itu masuk ke menu File.
  4. Tekan tombol Export pada bagian Create a Video.
  5. Kemudian tinggal pilih Create Video.
  6. Simpan dalam folder.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses export ke format video selesai.
  8. Selesai kalian bisa membuat video menggunakan slide presentasi.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara membuat video dengan PowerPoint. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!