Membuka Pola Hp Vivo Terkunci Atau Lupa, Begini Cara Nya!

Membuka Pola Hp Vivo Terkunci Atau Lupa

icolancer.com – Membuka Pola Hp Vivo Terkunci Atau Lupa – Saat ini smartphone memiliki fitur canggih, dimana fitur ini tidak bisa dibuka oleh oranglain dan fitur ini sebagai pengunci layar bahkan ada juga untuk pengaman di aplikasi. aplikasi tersebut bisa berupa sandi dan pola.

Oleh karena itu, manusia pasti memiliki kelupaan dalam mengunci aplikasi dan layar smartphone nya. sehingga password maupun pola smartphone nya lupa, maka smartphone tersebut pun tidak bisa dibuka. Jika kalian ingin mengetahui cara Membuka Pola Hp Vivo Terkunci Atau Lupa, kalian bisa simak artikel dibawah ini.

Jenis-jenis Pengunci Layar Di Smartphone

Pengunci layar ini memiliki banyak jenis nya, banyak jenis nya ini agar kalian bisa memilih sesuai yang kalian inginkan. maka dari itu kalian bisa lihat dibawah ini.

  1. Sidik Jari.
  2. Face Unlock.
  3. Jenis Kunci Melalui Kata Sandi.
  4. Jenis Pola.

Baca juga : Cheater Antena View Apk FF

Cara Membuka Pola HP Vivo Yang Terkunci

Pada umumnya sebagian besar Pengguna smartphone mengunci layar nya menggunakan jenis pola. hal yang paling sering kalian ketahui bahwa sebagian orang pasti ada yang lupa dengan pengunci layar smartphone nya.

Baca juga : Tool Skin Apk FF

Namun, ada cara nya agar dapat terbuka pola tersebut dengan melakukan hard reset. tetapi, ada resikonya yaitu kehilangan beberapa file yang tersimpan didalam smartphone. bila kalian ingin mengetahui cara membuka pola yang sedang terkunci, lakukan langkah-langkah dibawah ini.

  1. Terlebih dahulu kalian pastikan bahwa kalian lupa dengan pola ataupun sandi smartphone kalian.
  2. Kemudian kalian dapat menonaktifkan smartphone nya.
  3. Jika smartphone kalian sudah keadaan mati, maka kalian tekan secara bersamaan tombol power dan volume atas. tekan kedua tombol tersebut hingga smarphone bergetar.
  4. Pilih recovery mood dengan menggunakan volume bawah dan pilih oke dengan tombol power kemudian pilih hapus semua data dan pilih oke.
  5. Setelah proses selesai kalian dapat menekan kembali dan pilih reebot.
  6. Kemudian kalian sudah bisa membuka smartphone tersebut dan kalian dapat melakukan pengaturan pengaman kembali.

Kita ingatkan kembali bahwa langkah-langkah diatas dapat berlaku pada smartphone Vivo Y12

Baca juga : Kepala Budi FF

Akhir Kata

Demikian penjelasan yang dapat kita jelaskan tentang Membuka Pola Hp Vivo Terkunci Atau Lupa, agar kalian dapat mengetahui cara tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *