Mengenal Arti Askot di Telegram Tenyata Ini

Arti Askot ditelegram

icolancer.com – Arti Askot di Telegram – Akhir-akhir ini banyak sekali istilah kata yang beredar dimedia sosial. Salah satu nya istilah Askot di aplikasi Telegram. Dimana kita tahu bahwa aplikasi Telegram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang biasanya digunakan sebagai komunikasi dan informasi.

Oleh sebab itu, tidak heran lagi bahwa aplikasi Telegram ini memiliki banyak istilah kata yang saat ini ramai diperbincangkan oleh para pengguna nya. Nah, untuk mengetahui arti dari istilah Askot di Telegram. Kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Arti Askot Dalam Bahasa Gaul

Salah satu istilah yang baru baru ini muncul adalah askot. Dimana nampaknya beberapa orang pengguna Telegram masih ada yang belum tahu mengenai istilah ini. Mungkin kalian juga belum tahu dan penasaran dengan istilah yang satu ini. 

Baca juga :

Nah, perlu kalian ketahui bahwa arti Askot di Telegram dalam Bahasa gaul merupakan singkatan dari Asal Kota. Jadi, bukan ucapan ataupun kalimat kotor melainkan sebuah kalimat pertanyaan untuk berkomunikasi terhadap orang lain dalam menggunakan aplikasi Telegram.

Arti Askot di Telegram

Jadi, pada intinya askot merupakan kata akronim yang terdiri dari kata asal kota. Oleh sebab itu, jika ada yang menanyakan askot di Telegram. Artinya orang tersebut sedang menanyakan asal kota kalian berada. Baca juga : Uang Tunai Gratis di Bot Telegram

Maka dari itu, biasanya istilah kata tersebut seringkali diucapkan pada platform bot seperti Anonymous Chat atau komunitas roleplay. Memang tak aneh jika menemukan hal-hal seperti ini pada platform-platform tersebut.

Salah satu contoh penggunaan istilah kata Askot :

Joni : Nama nya siapa?

Kevin : Kevin, Kalau kamu siapa dan Askot mana?

Joni : Joni, Askot Medan.

Kevin : Salam kenal ya.

Nah, percakapan diatas merupakan salah satu contoh yang bisa kalian ketahui dari istilah kata Askot. itulah ulasan yang dapat kami berikan mengenai Arti Askot di Telegram. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *