Mengetahui Cara Menjadi Kapten Guild FF, Begini Cara Nya!

Cara Menjadi Kapten Guild FF

icolancer.com – Mengetahui Cara Menjadi Kapten Guild FF – Fitur ini adalah salah satu fitur yang banyak di incar oleh pengguna Free fire. karena dengan bergabung nya di Guild maka kalian akan menemukan teman seperjuangan yang bisa diajak mabar.

Guild yang ada di free fire ini adalah seorang ketua guild yang sekarang ini disebut Kapten Guild. Dimana tugas Kapten Guild ini memiliki tanggung jawab yang besar dalam bermain game free fire, karena itu yang ingin menjadi kapten guild ini harus bisa dirolling agar bisa merubah kebijakan baru.

Jika kalian ingin lebih mengetahui cara nya, maka simak terus artikel Mengetahui Cara Menjadi Kapten Guild FF dibawah ini.

Mengenal Kapten Guild Free Fire

Kalian sendiri pasti tahu tugas dari ketua maupun kapten, karena menjadi seorang kapten tidak lah mudah dan bukan hanya sekedar posisi. namun memiliki tanggung jawab yang besar.

Dimana Seorang kapten guild harus mengarahkan anggotanya agar bisa meraih tujuan utama yang ingin diraih oleh guild. Jika ada anggota yang bertentangan dengan guild atau sudah lama tidak aktif, maka kapten berhak mengeluarkan anggota tersebut. 

Baca juga : Tool Skin Apk FF

Selain itu, kapten guild di Free fire juga berhak untuk menambahkan anggota baru ke dalam guild dan kapten guild juga tidak bisa mengurus guild dengan baik, maka kapten guild bisa memindahkan posisi kapten kepada anggota lain

Penyerahan posisi kapten kepada anggota lain haruslah melibatkan diskusi dan pendapat dari seluruh anggota guild. 

Baca juga : Merk Pomade Terbaik

Cara Menjadi Kapten Guild Free Fire

Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara nya, kalian dapat mengikuti langkah dibawah ini.

  1. Tekan tombol Guild yang ada di sebelah kanan, kemudian klik Buat Guild. 
  2. Masukkan nama guild Anda yang setidaknya harus terdiri dari 3-12 karakter. 
  3. Masukkan region dan style dari guild yang akan Anda buat. 
  4. PIlih persetujuan otomatis atau manual. Jika memilih persetujuan otomatis maka seluruh orang yang mendaftar ke dalam guild akan langsung diterima. Jika memilih persetujuan manual maka mereka yang masuk kedalam guild hanyalah orang-orang yang telah disetujui oleh Anda selaku kapten. 
  5. Selanjutnya Anda bisa masukkan level dan rank minimal yang harus dipenuhi oleh player yang hendak bergabung ke dalam guild. 
  6. Masukkan slogan dari guild yang Anda dirikan.
  7. Dan pastikan anda memiliki koin dan diamond agar build anda berhasil.

Baca juga : Kode redeem Avatar Moco

Akhir Kata

Nah, cukup mudah tidak? Jika kalian ingin mencoba nya kalian harus mengikuti penjelasan yang ada diatas tadi. Sekian dari penjelasan yang sudah tertera diatas kalian dapat mencobanya. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *