Mobile Legend dibeli Oleh TikTok, Begini Penjelasan nya!

Mobile Legend dibeli Oleh TikTok

Icolancer.com – Mobile Legend dibeli Oleh TikTok – Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui informasi ini. Nah, seperti yang kalian tahu bahwa Mobile Legend ini adalah permainan yang lagi diminati oleh banyak orang. Dimana pihak Mooton selalu memberikan hal-hal baru terhadap pemain nya. Seperti item, event, dan karakter baru.

Jadi, baru-baru ini pengguna Mobile Legend ini dikabarkan bahwa Mobile Legend tersebut akan dibeli oleh pihak TikTok. Maka dari itu, hal ini menjadi timbul pertanyaan dari para pemain nya, Apakah benar Mobile Legend dibeli TikTok? Jika kalian penasaran dengan adanya informasi ini, maka kalian bisa simak ulasan dibawah ini.


Apakah Benar Mobile Legends Dibeli TikTok?

Seperti yang kita ketahui informasi dimedia sosial bahwa ByteDance ini adalah pemilik perusahaan TikTok yang sudah melakukan akuisisi terhadap Mobile Legend tersebut. Sehingga Mobile Legend ini sudah menjadi milik perusahaan TikTok. Baca juga : B1235 Mobile Legends

Maka dari itu kita sebagai pemain harus mencari sumber yang benar terhadap informasi ini supaya kita tidak tertipu oleh informasi yang tidak jelas. Jadi, kesimpulan nya bahwa Mobile Legend tersebut sudah resmi dibeli dan menjadi naungan ByteDance.

Berapa Harga Mobile Legend dibeli Oleh TikTok?

ByteDance ini merupakan perusahaan yang besar sehingga perusahaan tersebut tidak puas dengan penghasilan dari media sosial. Maka dari itu, pihak ByteDance ini pun membeli Mobile Legend tersebut untuk mendominasikan nya ke dunia game. Baca juga : Lion Dance Park ML

Oleh sebab itu, ByteDance ini membeli Moonton dengan harga sekitar US$ 4 Miliar. Maka game Mobile Legends juga akan menjadi milik ByteDance yang merupakan developer dari TikTok tersebut.

Keadaan Mobile Legend Setelah dibeli Oleh TikTok

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legend tersebut merupakan game yang dibuat oleh mantan pegawai Tencent. Sehingga banyak karyawan tersebut kecewa. Karena Tencent sendiri sebenaranya sudah melakukan penawaran untuk membeli studio game Moonton. Namun, Moonton lebih memilih penawaran yang dilakukan oleh ByteDance. Baca juga : Cara Dapatkan Blessing Magic Chess ML

Oleh sebab itu, Nasib Mobile Legend tersebut diperkirakan akan semakin populer dan semakin cemerlang yang mana ByteDance tersebut ingin mengembangkan perusahaan nya didunia game serta media sosialnya.

Nah, begilah kira-kira penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Mobile Legend dibeli Oleh TikTok. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!