Mode Baru Bomb Squad 5v5 di Free Fire, Begini Cara Mainnya

Mode Baru Bomb Squad 5v5 di Free Fire

Icolancer.com – Mode Baru Bomb Squad 5v5 di Free Fire – Kali ini kami akan memberikan sedikit bocoran mengenai Advance Server Free Fire OB34 yaitu mode Bomb Squad ke Free Fire. Bagi kalian yang sudah bermain Free Fire cukup lama, mungkin sudah pernah mencoba mode yang satu ini.

Karena dalam game Free Fire juga sudah pernah rilis, untuk sementara waktu sebelum akhirnya ditarik kembali. Kabar baiknya pihak Garena nampaknya akan menghadirkan kembali Mode Baru Bomb Squad 5v5 tersebut ke dalam game Free Fire.

Mode Baru Bomb Squad 5v5

Mode Bomb Squad sebenarnya bukanlah murni mode terbaru karena sebelumnya sudah pernah hadir di Live Server. Hanya saja Advance Server Free Fire di bulan Mei membawa pembaruan yang sangat menarik untuk mode yang satu ini.

Bomb Squad 5v5 menjadi mode pertama yang menghadirkan 10 pemain dalam satu pertandingan, mode ini dapat dimainkan di dua Map berbeda seperti Stoneescape yang merupakan Map lama, dan Map El Pastelo yang merupakan arena terbaru. Baca ini : Cara Memainkan Mode Zombie Free Fire

Sistem permainannya masih tetap sama ada tim Defense yang mempertahankan Bomb Site dan tim Attack yang mengemban misi meledakkan Bomb Site, yang menarik adalah mode Bomb Squad 5v5 akan mendapatkan sistem Ranked yang sama seperti mode Battle Royale dan Clash Squad.

Dengan kehadiran mode Bomb Squad 5v5 Ranked, tentunya makin banyak pilihan mode menarik yang bisa dimainkan dengan lebih seru dan atraktif. Untuk tutorial Bermain Bomb Squad 5v5 Free Fire kalian bisa melihatnya pada laman berikutnya.

Tutorial Bermain Bomb Squad 5v5 Free Fire

Menurut bocoran yang ada mode Bomb Squad Free Fire ini akan hadir dalam update patch OB34 di bulan Mei 2022 nanti, pastinya bagi kalian yang belum pernah bermain mode ini masih bingung dengan bagaimana aturan serta cara bermainnya.

Pada mode Bomb Squad 5v5 adalah 10 pemain yang akan dibagi menjadi 2 tim dan saling berhadapan satu sama lain. Nantinya akan ada 2 map yang tersedia yaitu map lama Stone Escape dan map baru El Pastelo. Nantinya akan ada tim yang mendapat giliran Attack dan Deffense, dimana tim yang bertugas Deffense harus mempertahankan Bomb Site dari serangan Attack tim yang harus meledakkan Bomb Site tersebut. Baca juga : Nama Free Fire BSK Terbaru 2022

Selain hadir sebagai mode permanen di Free Fire, Bomb Squad 5v5 ini juga tidak hanya muncul kembali sebagai casual mode saja. Melainkan Garena juga akan menghadirkan opsi ranked untuk mode Bomb Squad tersebut. Jadi akan lebih menarik dan kompetitif.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Mode Baru Bomb Squad 5v5 di Free Fire. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!