No Recoil PUBG 1.6, Download Disini

No Recoil PUBG 1.6

Icolancer.com – No Recoil PUBG 1.6 – Dimana game PUBG 1.6 versi terbaru yang telah dirilis semenjak tanggal 14 September 2021, dengan adanya versi terbaru dari game PUBG ini. Maka kalian yang biasanya menggunakan fitur pintar harus memperbarui fitur pintar yang kalian gunakan.

Salah satu fitur yang sering digunakan PUBG adalah fitur no recoil, karena versi 1.6 telah dirilis maka banyak yang sedang mencari config no recoil untuk PUBGM terbaru. Untuk itu kalian akan membagikan config no recoil PUBGM versi 1.6 terbaru.

No Recoil PUBG 1.6

Dalam game PUBG ini terdapat yang namanya recoil, recoil ini merupakan sentakan kebelakang yang muncul ketika pistol menembakkan peluru dengan keras. Kalian harus bisa mengontrol recoil untuk bisa menghasilkan bidikan yang sangat akurat. Baca ini : Kolaborasi PUBG X Jujutsu Kaisen

Saat ini banyak para pemain yang mencari jalan pintas dengan memasang No Recoil 1.6, No Recoil Only untuk mengontrol recoil. Sangat disayangkan untuk saat ini belum ada No Recoil Only PUBGM 1.6 yang benar work, dan hanya tersedia Less Recoil PUBGM 1.6 yang work. Meskipun begitu Less Recoil PUBGM 1.6 sudah cukup membantu untuk mengontrol recoil.

Download No Recoil PUBG 1.6

Jadi sambil menunggu tersedianya no recoil PUBGM, maka kalian bisa memasang dulu less recoil untuk versi 1.6 ini. Less recoil 1.6 itu benar bisa membantu kalian dalam menembak, tembakan akan menjadi semakin smooth saat kalian gunakan less recoit. Baca juga : Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG

Jika kalian berminat, maka kalian bisa langsung saja download PUBG less recoil dari link yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan link download yang bisa kalian gunakan supaya bisa mendownload No Recoil PUBG 1.6 :

  • Link download No Recoil PUBGM 1.6 (Less Recoil) 32 Bit : https://bit.ly/3zpYADH.
  • Link download Recoil Only PUBGM 1.6 (Less Recoil) 64 Bit : https://bit.ly/3ztG79u.

Cara Menggunakan No Recoil PUBGM 1.6

Untuk cara memasang No Recoil 1.6 sama dengan cara memasang Less Recoit 1.6, kalau kalian belum paham bagaimana cara memasang less recoil 1.6. Maka kalian bisa mengikuti beberapa cara yang akan diberikan pada laman dibawah ini :

  1. Ekstrak dulu file Less Recoil yang sudah kalian download dengan memasukkan password “subreklah”.
  2. Lalu buka folder Less Recoil, dan salin folder files yang ada didalamnya.
  3. Kemudian masuk ke folder android>data>com.tencent.ig>salin folder files didalam folder.com.tencent.ig tersebut.
  4. Config Less Recoil telah dipasang, kini kalian sudah bisa membuka game PUBG untuk memainkannya.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!