Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi, Baca disini

ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Icolancer.com – Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi – Dimana kalian yang ingin mengecek status vaksinasi atau mengunduh sertifikat vaksin, kalian hanya cukup melakukannya dengan menghubungi nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi.

Vaksinasi adalah hal yang wajib kalian ikuti karena ini akan membantu tubuh kalian lebih tahan terhadap serangan virus COVID-19. Melakukan vaksinasi juga menjadi persyaratan wajib bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan atau ingin masuk ke tempat seperti mall, taman bermain, dan lain-lain.

Petugas yang menjaga tempat tersebut akan meminta kalian agar menunjukkan kartu vaksin, maka dari itu adanya vaksinasi merupakan sebuah cara bukan hanya meningkatkan daya tahan tubuh melainkan demi kemudahan dalam melakukan perjalanan. Selain itu terdapat aplikasi PeduliLindungi yang juga secara aktif akan mengecek pergerakan kalian di dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk mengatasi permasalahan ini, ada solusi dari Kemenkes dengan menghadirkan ChatBot WhatsApp PeduliLindungi. Sehingga ChatBot ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses PeduliLindungi dengan mudah.

ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Untuk ChatBot WhatsApp PeduliLindungi ini sangatlah mudah, karena ChatBot WhatsApp PeduliLindungi ini merupakan sebuah solusi dari Kemenkes untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengakses data terkait vaksinasi di aplikasi PeduliLindungi. Baca ini : Cara Mengatasi Gagal Registrasi PeduliLindungi

Melalui ChatBot tersebut kalian bisa mengunduh sertifikat vaksin secara instan tanpa perlu langsung dari aplikasi PeduliLindungi. Untuk berapa nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi ini bisa kalian lihat pada laman yang akan kami berikan dibawah ini.

Berapa Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi?

Supaya bisa menggunakan ChatBot tersebut, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengetahui berapa nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi. Tanpa mengetahui nomornya kalian tidak bisa menghubungi ChatBot tersebut dan otomatis tidak bisa mendapatkan informasi tentang data vaksinasi. Baca juga : Invalid Signature Aplikasi PeduliLindungi

Adapun nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi yaitu 081110500567, kalian tinggal menghubungi nomor tersebut serta dapatkan informasi yang kalian butuhkan. Nanti kalian akan diminta untuk memasukkan nomor yang kalian gunakan di aplikasi Pedulilindungi untuk mendapatkan kode OTP.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!