Nonton Film Antrum Full Movie Sub Indo

Nonton Film Antrum Full Movie Sub Indo

icolancer.com – Film Antrum Full Movie Sub Indo – Kali ini kita akan membahas mengenai film yaitu film Antrum. Dimana film Antrum ini merupakan film horor yang mana didalam perjalanan film tersebut memperagakan sesuatu yang tragis. Oleh sebab itu, Film ini ditonton khusus para remaja dan tidak diperboleh untuk ditonton anak dibawah umur.

Nah, singkat cerita saja bahwa film ini menceritakan tentang perjalanan sepasang kakak beradik yang kehilangan seekor anjing yang sangat dicintai dan mereka sangat membantu sang anjing untuk bisa hidup kembali. Begitu kira-kira singkat nya sinopsis dalam film tersebut. Untuk lebih lengkap nya kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Film Antrum Full Movie Sub Indo

Film Antrum ini pertama kali dibuat pada 1970, dan mulai dianggap sebagai “kutukan” setelah penayangan di berbagai negara dengan berbagai macam kejadian aneh dan kontroversial. Mulai dari kebakaran saat festival film di Budapest (1988) yang mana tanpa ada kejelasan, tiba-tiba bioskop yang saat itu memutar film ini terbakar hingga menewaskan 86 penonton saat itu, kejadian itu berulang pada tahun 1993 di bioskop San Francisco (30 tewas). Baca juga : Film Mariposa Full Movie

Nah, Film ini kembali ditayangkan pada 2018 dan diproduksi ulang pada 2019 silam dalam 1 jam 35 menit. Dengan bertajuk “Antrum : The Deadliest Film Ever Made” menjadikan film ini sebagai film yang kontroversial dan cukup menghebohkan jagat maya Indonesia beberapa waktu lalu.

Nonton Film Antrum Full Movie Sub Indo

Jadi, sinopsis dalam film ini Oralee dan Nathan meliputi bahwa anjing peliharaannya bernama Maxine mati karena disuntik. Setelah Nathan bertanya apakah Maxine pergi ke Surga, ibu mereka memberitahukan bahwa anjing milik mereka telah ke Neraka karena merupakan anjing yang buruk.

Karena perkataan ibunya, mereka merasa trauma lalu Nathan mulai mengalami mimpi yang mengganggu dan mulai bisa melihat setan. Dalam upaya menenangkan pikirannya, Oralee mengklaim telah memperoleh buku grimoire dari teman sekelas imajiner bernama Ike yang dia klaim ahli dalam okultisme. Baca juga : Film Tilik Bu Tejo Full Movie Sub Indo

Sebuah buku berupa sketsa Oralee telah yang terkandung gambar-gambar misterius dan mantra. Oralee membawa Nathan ke hutan terdekat yang terkenal sebagai tempat bunuh diri, memberitahunya bahwa itu adalah tempat di mana setan ke Bumi ketika mereka diusir dari Surga dan jika mereka dapat menemukan tempat di mana setan itu mendarat, mereka dapat menggali lubang ke Neraka dan menyelamatkan anjing mereka yakni Maxine.


Oralee membimbing Nathan melalui serangkaian ritual dan ritus, dengan niat selama ini untuk mengatur agar Nathan menemukan kerah Maxine di hutan sebagai tanda bahwa mereka telah menyelamatkan jiwanya. Seiring waktu berjalan, Oralee pun merasa terganggu karena mantranya berpengaruh nyata di dunia nyata, menyulap sosok-sosok jahat yang menjadi kenytaan. Baca juga : Film Geez And Ann Full Movie Sub Indo

Selain itu, mereka secara tidak sengaja mengganggu seorang pria yang mencoba seppuku dan tanpa sadar melewati jasad yang membusuk dari korban bunuh diri di dekat perkemahan mereka.


Malam pertama mereka di hutan, Nathan menyelinap keluar dari tenda dan melihat sebuah perahu di dayung di sungai terdekat oleh sosok yang menyerupai Charon, tampak menerbangkan seorang wanita telanjang. Nathan juga mendengar rantai berderak yang dia kaitkan dengan Cerberus. Keesokan harinya, Nathan dan Oralee menemukan sepasang kanibal di hutan yang menangkap dan memasak orang hidup-hidup di dalam patung besi Baphomet raksasa termasuk pria yang bunuh diri, mereka di interupsi sebelumnya.

Ketika para kanibal menyadari kehadiran mereka, Oralee mencoba menyelamatkan dirinya dan Nathan meninggalkan kemah mereka menggunakan perahu dan mendayung ke hilir dengan perahu. Mereka berdua akhirnya jatuh ke air. Oralee dan Nathan berhasil mencapai pantai dan menyadari bahwa mereka telah bergerak dalam lingkaran dan kembali ke perkemahan mereka. Baca juga : Film Drakor Vincenzo Full Movie Sub Indo


Kanibal menangkap mereka dan mencoba memasak Nathan, tetapi Oralee lolos dari kurungannya dan segera membebaskan Nathan. Saat Nathan melarikan diri, Oralee mendapatkan pistol dan menembak para kanibal sampai mati.

Nah, di dalam hutan tersebut, tanpa sengaja Nathan menemukan seekor anjing dengan cakarnya terjebak dalam perangkap beruang. Nathan membebaskan hewan itu, menganggapnya sebagai tanda ia telah membebaskan anjingnya Maxine dari Neraka.

Kartu judul “The End” muncul di layar setelah itu film antrum tiba-tiba dilanjutkan. Oralee berlari melalui hutan, dia dikejar oleh seekor iblis dan mengalami halusinasi yang sangat luar biasa. Dia bersembunyi di tenda mereka, mengarahkan senjatanya ke pintu masuk. Saat Nathan mendekat, Oralee yang panik melepaskan tembakan dan film berakhir. Seperti itulah kira-kira sinopsis pada film Antrum ini. Nah, jika menurut kalian kurang jelas kalian dapat menonton nya langsung atau lihat video yang sudah kami bagika diatas.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!